31 Anak Panti Asuhan Terima Tali Asih Dari Polsek Balata

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com TIGA puluh satu anak Panti Asuhan Zarfat HKI Bah Sampuran Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun mendapat bantuan dalam bentuk Tali Asih dari Polsek Balata, Sabtu 18 April 2020 pukul 10.30 Wib.

Kedatangan rombongan di sambut hangat pengasuh Panti Asuhan Netty Sihombing dan D br Sianturi beserta anak anak asuh Panti Asuhan dari usia PAUD, SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi.

Penyerahan Tali Asih berupa sembako langsung diserahkan Kapolsek Balata AKP Ir Jagani Sijabat didampingi Wakapolsek, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kasi Humas beserta Pdt Keyboard Munthe STh.

Pada kesempatan itu Kapolsek menghimbau kepada para anak-anak Panti Asuhan agar tetap berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pandemi Covid-19 ini cepat selesai dan berlalu dari muka bumi ini terkhusus Negara Indonesia, karena doa yang bersungguh-sungguh dari anak-anak sekalian dapat didengar oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Atas pemberian Tali Asih ini pihak Panti Asuhan khususnya anak anak asuh dapat menerima dengan senang hati dan semoga dapat meringankan beban di tengah Pandemi Covid 19. (ALDY/KTN)

Baca Juga :  Bawa Jerigen Berisi Pertalite, Pengendara Bersama Sepeda Motor Terbakar

Bagikan :