17 Atlit Hasil Seleksi IPSI Simalungun Siap Bertanding Kejuaraan Piala Gubernur Sumatera Utara

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Sebanyak 17 atlit hasil seleksi Ikatan Pencak Silat Indonesia Cabang Simalungun sabtu(19/10/2019) di Balai Karya Murni Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun siap mengikuti kejuaran Pencak Silat memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, yang direncanakan digelar 24-25 Oktober 2019 ini dimedan.

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 100an atlit terdiri dari 4 Perguruan yaitu PSHT, Paharsi, Tapak Suci dan Harihilang. Seleksi di uji oleh wasit juri daerah Sumatera Utara sebanyak 10 orang.

Ketua IPSI Simalungun Lili Zairyan didampingi wakil ketua Rudi Samosir dan Sekjen Aulia Pakpahan disela acara, berharap agar para atlit dapat lebih serius latihan sebab setelah kejuaraan ini kemungkinan pada POPDASU nanti mereka yang akan mewakili simalungun.

“Atlit yang mewakili hasil seleksi ini nanti akan kita training kembali dan lakukan try out agar lebih baik dalam permainannya nanti. Sebab, kami harus mampu meningkatkan stamina para atlit terlihat dari hasil seleksi tadi dibabak ketiga semua kehabisan napas. Dan kepada yang belum lulus seleksi tingkatkan kembali latihan agar dapat meraih prestasi selanjutnya, ” Tutupnya.

Baca Juga :  KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT, 63 PERWIRA DAN BINTARA NAIK PANGKAT


Acara selesai sekira pukul 16.00 wib dengan penutupan langsung oleh pengurus cabang IPSI serta doa oleh Ustad Dadang dari Cimande Combad. (BS/KTN)

Bagikan :