Silahturahmi dengan Insan Pres, Kapolres Asahan Berjanji Berikan Kemudahan dalam Informasi Pemberitaan

Kapolres Asahan Berjanji Berikan Kemudahan dalam Informasi Pemberitaan
Bagikan :

ASAHAN – Kliktodaynews.com|| Kapolres Asahan yang baru AKBP Roman Smaradhana Elhaj SIK SH MH silahturahmi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Asahan, Rabu (24/8/2022) sekira pukul 10.00 wib di aula wirasatya Mapolres Asahan

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut turut dihadiri kasi Humas polres Asahan Ipda Boris, Iptu Marzuki SH, Kbo sat Intelkam Polres Asahan, perwakilan organisasi media, IWO, PWI, IJTI dan SMSI Kabupaten Asahan serta para awak media yang tergabung di humas Polres Asahan.

Acara di mulai dengan doa selanjutnya ucapan dari kasi Humas polres Asahan, dilanjutkan dengan ucapan dari perwakilan awak media yang di wakilkan oleh ketua PWI Asahan Indra Sikumbang dan ucapan sambutan dari polres Asahan.
Kapolres Asahan AKBP Roman dalam sambutannya, memohon maaf karena baru bisa mengadakan silaturahmi semenjak di Lantik menjadi polres Asahan di karenakan banyaknya kegiatan.

AKBP Roman mengatakan, wartawan sangat penting bagi kepolisian, karena media lah yang menjadikan kegiatan Polres Asahan bisa diketahui publik.

Baca Juga :  Tragis Guru SMA Tewas bersama 2 anak Kembarnya Diduga Minum Racun

“Apa lagi di saat macam ini, polisi dalam keadaan terpuruk, jadi kami perlu pemberitaan yang sifatnya membangun,” ucap Kapolres.

AKBP Roman juga berjanji akan selalu berkomunikasi dengan wartawan dan meminta kepada kasi Humas untuk memberikan fasilitas kemudahan informasi dalam pemberitaan, baik itu ke Reskrim, narkoba dan yang lainnya.

Selain itu, AKBP Roman mengatakan, kedepan ia akan fokus kepada keamanan dan kenyamanan dalam menjelang pemilihan kepala desa serta menjelang tahun politik di tahun 2024 dan yang paling penting tentang keamanan Kantibmas.

Selanjutnya acara tanya jawab dengan awak media dan foto bersama. (SM/KTN)

Bagikan :