Warga Pangkalan Kerinci Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kos Siantar

Ilustrasi Gambar (pixabay)
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Seorang pemuda, Boby Siregar (28) ditemukan tewas gantung diri di rumah kosnya, jalan Dalil Tani Gg Samping Gereja Imanuel, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Rabu, (14/9/2023) sekitar pukul 05.17 wib.

Mendapat informasi, Polres Pematang Siantar melalui SPKT dan Polsek Siantar Timur gerak cepat bantu evakuasi jasad Boby yang merupakan warga kota pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Informasi dihimpun, kejadian pertama sekali diketahui saksi Fadel Siregar yang saat baru bagun pagi lalu pergi ke arah dapur mau ke kamar mandi untuk buang air kecil. Sesampainya di dapur, saksi melihat korban telah meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan tali jemuran.

Kemudian saksi memberitahukan hal tersebut kepada rekannya dan  juga ibu kos.

Piket SPKT Polres Pematang Siantar dan Personil Polsek Siantar Timur langsung mendatangi lokasi dan melakukan cek TKP, kemudian jasad korban dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan pemeriksaan mayat.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kapolsek Siantar Timur IPTU Jhon H. Purba mengatakan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban dan keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi karena menerima ikhlas korban meninggal diduga depresi. (tim/KTN)

Bagikan :