Wali Kota Susanti Terima Audensi Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III

Bagikan :

Siantar – Kliktodaynews.com|| Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani, Sp.A menerima Audensi Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III di ruang kerja Wali Kota Jalan Merdeka Pematang Siantar , Senin (4/9/2023) pagi.

Kehadiran Panitia Jambore Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun GKPS Resort Siantar III yang dipimpin langsung Ketua Umum Wadin Haloho bersama Sekretaris Ades Saragih, Bendahara M Munthe, Rohman Sipayung, Nain Saragih, Anggota DPRD Jon Kennedy Purba serta para panitia lainnya disambut baik oleh Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA.

Wali Kota dalam sambutannya sangat mengapresiasi perayaan Jubileum 120 tahun yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Kegiatan Oleh GKPS Resort Siantar III.

Pemerintah Kota Pematang Siantar dalam hal ini, sebut dr Susanti menyambut baik dan mendukung Program Program Peningkatan dan pengembangan kerohanian di Kota Pematang Siantar.

Wali Kota mengakui beberapa waktu yang lalu turut menghadiri acara puncak Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun Distrik 1 di GKPS Pematang Raya.

Baca Juga :  HUT RI ke 75, Polsek Siantar Martoba Bagikan Sembako Kepada Warga

Dalam hal ini, Wali Kota perempuan pertama di kota Pematang Siantar ini, mengaku akan hadir dalam kegiatan Jubileum 120 tahun Resort Siantar III tersebut.

” Saya akan langsung menghadirinya, itupun jika tidak ada kegiatan sangat penting dan tidak dapat saya wakili diwaktu yang bersamaan. Namun terlebih dahulu saya mengucapkan mohon maaf jikalau ada halangan dan jangan berkecil hati, kalau saya akan menghunjuk pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar untuk hadir menggantikan saya,” sebut Mantan Dirut RSUD dr Djasamen Saragih ini.

dr Susanti juga berharap dan turut mendoakan agar kiranya kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu Ketua Panitia Jambore Ketua Umum Wadin Haloho mengatakan tujuan kedatangan mereka untuk mengundang Wali Kota dan jajaran Pemko Pematang Siantar untuk dapat menghadiri Perayaan Jambore yang direncanakan berlangsung pada selama dua hari yakni 9 – 10 September 2023 di GKPS Diateitupa, Jalan Merek Raya, Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, Pematang Siantar.

Baca Juga :  Seorang Kakek Lakukan Pelecehan Sexual Kepada Cucunya Di Siantar

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yakni berupa bakti Sosial, Donor Darah dan Ibadah Raya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Staf Ahli Wali Kota Dra Happy Oikumenis Daely,
Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Diskominfo kota Pematang Siantar Daniel RP Purba. (*/KTN)

Bagikan :