Viral Video Mirip Kasat Narkoba Siantar Sedang Mabuk

ilustrasi-polisi
ilustrasi-polisi
Bagikan :

Prmatangsiantar-Kliktodaynews.com Pria mirip Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga, terekam video beredar di media sosial Facebook dan You Tube, Kamis(4/2/2021).

Video tersebut sempat viral di akun Facebook bernama David Sinaga namun dihapus setelah beberapa jam kemudian.

Video berdurasi 1 menit 14 detik itu masih terpampang di akun YouTube bernama David Sinaga, hingga Kamis malam.

Video tersebut sempat membuat geger lantaran caption yang ditulis pemilik akun, menyebut pria tersebut adalah Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga. “Inilah kelakuan Kasat Narkoba Siantar yang ternyata suka makan ekstasi padahal seharusnya memberantas narkoba. Bagaimana ini pak Kapolda dan Kapolri,” tulis pemilik akun. Video itu direkam dalam di sebuah tempat hiburan malam Studio 21 di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun.

Seorang Pria terlihat mengenakan kaos hitam dipadu celana pendek dengan memakai masker. Dari lantai DJ ia mengayunkan tangan ke atas dan terlihat mengangkat kursi plastik diiringi dentuman musik. Melompat dari lantai itu, pria yang mirip AKP David Sinaga kemudian berjalan dengan kondisi sempoyongan ke arah Bartender. Sebelum keluar ruangan, Ia sempat menggelengkan kepala dengan posisi tertunduk seraya kedua tangannya memegang pembatas meja bartender

Baca Juga :  Kliktodaynews Peduli Salurkan Bantuan Sembako


Kasat Narkoba AKP David Sinaga Kamis(4/2/2021) pukul 21.00 WIB dikonfirmasi mengatakan “mana mungkin aku itu lae, merokok saja pun tidak aku lae, ini saya sedang komunikasi dengan lesting saya di Poldasu agar mengungkap video tersebut dan menangkapnya. Ini efek kita berantas narkoba lae. Anehnya ada akun FB atas nama saya minta pertemanan kepada saya,”katanya.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini.

Terpisah Ketua DPD IPK Kota Pematang Siantar Gregius Purba,SE sangat menyesalkan kejadian ini jika benar terjadi, disaat gencarnya pemberantasan narkoba dilakukan Mapolres Pematangsiantar justru ada oknum unit Narkoba termasuk pengguna.

“Jika benar kebasahan video ini, kita sangat menyesalkan,”kata Ketua Organisasi yang angkat bicara agar menutup lokasi hiburan malam penyaji Narkoba di Kota Siantar ini.(RED/KTN)

Bagikan :