Tas Berisi Uang dan HP Milik Karyawan Koperasi Raib di Marihat Futsal

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Tas milik seorang karyawan koperasi, Jerry Siagian (19) raib saat bermain futsal di Marihat Futsal, jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Selatan, Pematang Siantar.

Jery menjelaskan, saat itu dia bersama teman karyawan koperasi sedang bermain futsal. Namun setelah selesai tas pinggang berisi 1 unit Handphone, Dompet berisi uang, KTP, SIM dan surat lainnya raib. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta rupiah. Kejadian yang dialaminya, Minggu (27/8/2023) sekitar pukul 18.00 wib.

“Selesai bermain futsal nggak ada lagi kuliat tas ku bang, di dalam tas ada Handphone, Dompet berisi uang, KTP, SIM dan surat-surat penting dan info tagihan konsumen ku,” sebut Jerry kepada kliktodaynews.com, Minggu (27/8/2023).

Jerry tidak mengetahui persis siapa yang mengambil tas miliknya. Namun dia menduga bahwa yang mengambil tas adalah orang yang ia kenal.

“Pas bermain futsal memang kuliat orang yang kucurigai ada di lokasi futsal, mungkin dia yang mengambil tas ku , tapi nggak mungkin aku asal tuduh kan,” ucapnya.

Baca Juga :  Peredaran Narkoba Marak di Siantar, Polisi Gencar Lakukan Operasi

Diapun kemudian meminta pengurus tempat futsal untuk mengecek rekaman CCTV. Hanya saja menurutnya pengurus futsal mengatakan kepadanya bahwa CCTV rusak.

Terpisah pengurus futsal, Simanjuntak saat ditemui di lokasi, Senin (28/8/2023) menyebutkan CCTV tidak berfungsi.

Menurutnya, rusaknya CCTV sudah disampaikan ke pemilik futsal, namun hingga kini belum juga diperbaiki.

“Sudah kusampaikan ke pemilik terkait rusaknya CCTV, memang ada rencana tempat ini mau direhab, mungkin disitulah nanti sekalian diperbaiki,” ungkapnya.

Sementara itu, personel Polsek Siantar Selatan dan Bhabinkamtibmas Siantar Selatan,  mendapat laporan dari korban langsung terjun ke lokasi dan memintai keterangan dari pengawas futsal. (Wk/KTN)

 

 

 

 

Bagikan :