Stop Di Jalan Ade Irma Siantar, Pria, Innova dan 2,31 gr Sabu Diamankan

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Seorang warga perdagangan Bima Arya(31) diamankan dengan mobil Kijangnya Innova BK 1746 KA dan Sabu-sabu seberat 2,31 gram saat parkir di Jalan Ade Irma Suryani Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Selasa (4/5/2021).

Berdasarkan informasi yang diterima personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar sekitar pukul 15.30 Wib, ada seorang pria berada di dalam mobil Kijang Innova dan membawa sabu-sabu. Mobil tersebut berhenti Jalan Ade Irma.

Selanjutnya, personel Sat Narkoba melakukan penyelidikan ke alamat tersebut. Di lokasi petugas melihat 1 unit mobil Toyota Kijang Innova sedang parkir di pinggir jalan. Lalu petugas menyuruh supir membuka pintu mobil.

Saat pintu dibuka, polisi langsung mengamankan pria tersebut.

Petugas melakukan pemeriksaan, dari laci pintu supir ditemukan sebuah kotak rokok berisikan sebuah mancis lengkap dengan jarum sumbu, sebuah sendok terbuat dari sedotan, 5 sedotan, sebuah tutup botol yang sudah dilubangi, 2 buah pipa kaca berisi bakaran sabu-sabu seberat 2,31 gram dan selembar sobekan kertas timah rokok.

Baca Juga :  Tiga di Duga Sindikat Pengedar Sabu di Gulung Polres Pematangsiantar


Arya mengaku seluruh barang bukti tersebut sebagai miliknya. Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar.

Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba dikonfirmasi Rabu (12/5/2021) menjelaskan bahwa kasus masih dalam penyidikan terduga akan dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan sangkaan pasal 114 subs 112.(RR/KTN)

Bagikan :