Simpan Sabu, Josep Nginap di Sel Mapolres Pematang Siantar

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com SEMBUNYIKAN sabu sabu di bawah televisi dalam kamar, JS alias Josep alias Pak Irma (45) warga jalan Mual Nauli Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur kota Pematang Siantar, tidak berkutik di seret dan dijebloskan ke sel tahanan oleh Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar, Senin (12/10/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

“Penangkapan pelaku berkat informasi masyarakat yang menyebut pria bergelar alias Pak Irma ini sering menggunakan sabu sabu dirumahnya”. Sebut Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya SH.

Menyahuti informasi Tim Opsnal Sat Res Narkoba melakukan lidik intai ke lokasi untuk mengincar target. Di situ petugas menemukan dan langsung masuk ke rumah melalui pintu depan.

Petugas menemukan target dan langsung diamankan. Pria yang mengaku sebagai JS alias Josep alias Pak Irma ini di geledah badan termasuk seisi rumah.

Dari bawah televisi di kamar tidur petugas menemukan satu (1) paket narkotika di duga jenis sabu seberat bruto 0.18 (Nol koma Delapan Belas) gram Dari atas meja ditemukan satu (1) unit HP merk Samsung. Pak Irma mengaku barang bukti ditemukan adalah miliknya

Baca Juga :  Diduga Salah Satu Pegawai PDPHJ, Ditangkap Asyik Isap Sabu


Untuk pengembangan ungkap jaringan, JS alis Josep alias Pak Irma beserta barang bukti sabu serta handphone di boyong ke markas Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar untuk di periksa dan menjalani proses hukum berlaku. (ALDY/KTN)

Bagikan :