Satuan Narkoba Reserse Polres Siantar Berhasil Meringkus Pengedar Narkotika

Satuan Narkoba Reserse Polres Siantar Berhasil Meringkus Pengedar Narkotika
Satuan Narkoba Reserse Polres Siantar Berhasil Meringkus Pengedar Narkotika
Bagikan :
Seorang pemuda berhasil diringkus Petugas Satuan Narkoba Reserse Polres Siantar karena mengedarkan narkotika jenis sabu. Pemuda tersebut ditangkap dari Jalan Musyawarah Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (5/3/2019) malam.

Identitas pelaku yakni,Evo Pangaribuan alias Revo (28) warga Jalan Musyawarah No 50, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara.

Penangkapan dilakukan menindak lanjuti laporan yang diterima dan melakukan penyelidikan ke lokasi. Setiba di lokasi, petugas melihat Evo yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung melakukan penangkapan.

“Saat dilakukan penangkapan, Evo menjatuhkan 2 paket narkotika diduga jenis sabu sambil melarikan diri ke dalam rumahnya,” ucap Resbon, Rabu (6/3/2019)

Seketika itu juga petugas mengejar Evo ke dalam rumahnya. Di dalam rumah, petugas pun menunjukan 2 paket diduga sabu, dan ketika diiterogasi, Evo mengakui barang bukti yang ditemukan itu miliknya.

Lalu petugas melakukan penggeledahan di dalam rumah Evo. Dari dalam rumah Evo, petugas menemukan barang bukti lain yakni, dari atas lemari kain di dalam kamar ditemukan 1 unit timbangan digital. Kemudian dari depan kamar, di lemari kain ditemukan 1buah plastik klip berisi 3 buah plastik klip dan dari kantong jaket ada 1 unit handphone (HP) merk Samsung

Tersangka beserta barang bukti yang ditemukan dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan. (wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*