Satgas III Polres Siantar Laksanakan Patroli di Kantor dan Gudang KPU 

Bagikan :

Siantar – Kliktodaynews.com|| Menciptakan Sitauasi kamtibmas yang kondusif dalam berlangsungnya Tahapan pemilu serentak 2023- 2024, Satgas III Sub Satgas Patroli melaksanakan patroli ke kantor KPU Kota Pematang Siantar, Sabtu (11/11/2023).

Pelaksanaan patroli dengan menggunakan satu unit mobil patroli Satuan Lalulintas yang dipimpin oleh Kasubsatgas Patroli IPDA . PARLUHUTAN MANURUNG, SH bersama dengan 2 orang personel unit patroli Satlantas.

Patroli kali ini dengan rute Kantor KPU di Jln Porsea Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.

Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO,S.H,S.I.K melalui Kasat lantas AKP Relina Lumban Gaol,S.Sos., mengatakan kegiatan ini rutin kita laksanakan dengan sasaran aktivitas masyarakat pengguna jalan, arus lalu lintas melakukan Patroli Tindak Kriminal dan menciptakan kamseltibcarlantas khususnya dalam rangkaian berlangsungnya tahapan pemilu tahun 2023-2024.

“Serta memantau situasi dan menyambangi Objek Vital tertentu seperti Kantor Penyelenggara Pemilu, gudang logistik kpu jalan Medan, dan gudang logistik KPU jl. parapat kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu Kasubsatgas Patroli IPDA . PARLUHUTAN MANURUNG, SH juga mengimbau kepada masyarakat dan para petugas KPU dan petugas Jaga Gudang KPU berkoordinasi tentang situasi kamtibmas terkini dengan menghimbau warga untuk segera menghubungi Call Center 110 dan WA Center 081260642350 layanan kepolisian polres pematang siantar. (Tim/KTN)

Bagikan :