Satgas II Preventif OMB Polres Siantar Laksanakan Patroli Dialogis Pastikan Keamanan KPU

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com||  Satgas II Preventif OMB melalui Kasubsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pemilu Polres Pematang Siantar IPDA MARBUDI HARTONO, S.Sos. melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematang Siantar.

Hal tersebut dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif dalam tahapan Pencalonan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu 25 Oktober 2023 pada 09.00 WIB s/d Selesai bertempat di Kantor KPU di jalan Porsea, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar.

Dalam Patroli dialogis yang dilaksanakan Kasubsatgas Pam Kantor Penyelenggar A Pemilu bertemu dengan para petugas di Kantor KPU dan melakukan dialog terkait keamanan dan ketertiban juga perihal informasi Logistik yang akan datang dari Kota Medan menuju ke KPU Kota Pematang Siantar.

Tujuan dari patroli dialogis ini adalah untuk membangun koordinasi dan sinergi antara kepolisian dan KPU dalam meningkatkan Harkamtibmas pada Pemilu 2024.

Kasatgas 2 (Preventif) Polres Pematang Siantar melalui Kasubsatgas Pam Kantor Penyelenggara Pemilu Polres Pematang Siantar IPDA MARBUDI HARTONO, S.Sos. mengatakan patroli yang dilakukan tersebut merupakan bentuk dukungan Polres Pematang Siantar, dalam setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu 2023-2024. (Tim/KTN)

Bagikan :