Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Tangkap Penyalahguna Narkotika

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar pada hari Jumat tanggal 15 Februari 2019, sekira pukul 17.00 Wib berhasil menangkap 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Shabu.

Polres Pematangsiantar begitu mendapatkan informasi dari masyarakat langsung bergerak cepat dan turun kelapangan. Informasi yang didapat dari masyarakat bahwa Ringroad Kel. Tanjung Pinggir Pematangsiantar yang di jadikan tempat memakai narkoba.

Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat untuk melakukan penyelidikan ke alamat yang di informasikan dan menemukan rumah yang dicurigai, kemudian Personil Sat Narkoba melakukan penangkapan terhadap laki-laki yang dicurigai yang diketahui bernama ARDIANSYAH.

Di pintu masuk rumah selanjutnya ditemukan barang bukti didalam kamar dilantai dua rumah tepatnya dibalik pintu kamar berupa 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu kemudian di rak tv ditemukan 2 (dua) buah mancis, 1 (satu) buah bong terbuat dari botol plastik, 1 (satu) buah kotak rokok berisi 1 (satu) buah pipa kaca bekas bakar shabu, 1 (satu) buah jarum sumbu, 2 (dua) buah sendok, 1 (satu) buah kompeng karet, 1 (satu) buah plastik klip kosong.

Kemudian seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(wakeup)(red)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*