Sambut HUT TNI Ke-78, Polres Siantar Ikuti Kegiatan Donor Darah di Koramil 08/Bangun

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Menjalin sinergitas dan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 tahun 2023, 11 Orang Personil Polres Pematang Siantar mengikuti donor darah.

Kegiatana tersebut, dilaksanakan Di Aula Koramil model 08 / Bangun Jln.Asahan Kab.Simalungun Minggu 24 September 2023

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, SIK menyampaikan dalam aksi donor darah yang di ikuti personil polres pematang siantar tersebut merupakan bentuk nyata dukungan dari Polres Pemtang Siantar terhadap TNI dalam upaya menjaga ketersediaan darah untuk kepentingan medis dan kemanusiaan.

‘’Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78, hari ini sebelas anggota Polres Pematang Siantar mengikuti donor darah yang dilaksanakan Di Aula Koramil model 08 / Bangun Jln.Asahan Kab.Simalungun ,baik dari brimob juga turut berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan donor darah tersebut

‘Dengan mengikuti donor darah, kami berharap dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pematang Siantar yang membutuhkan darah Dengan menyumbangkan setetes darah kita bisa menyelematkan sesama manusia, dan Selama kegiatan donor darah berlangsung, antusiasme para peserta sangat tinggi. Hal itu, menunjukkan kesadaran akan pentingnya mendukung stok darah yang cukup untuk keperluan medis.

Kapolres Pematang Siantar berharap semangat kepedulian dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dan Semoga kekompakan TNI Polri di Kota Pematang Siantar, selalu terjaga dengan baik. Terlebih kedepannya nanti kami akan bersama-sama melakukan pengamanan Pemilu 2024. (tim/KTN)

Bagikan :