SAHMAN REJEKI SARAGIH CALEG PARTAI PDIP NOMOR URUT 7 JIKA TERPILIH SIAP MUNDUR JIKA TIDAK SESUAI JANJI

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews Usianya terbilang muda berwajah tampan dan ramah, dia biasa dipanggil Sahman, yang bernama lengkap Sahman Rejeki Saragih.

Meski berusia muda tapi dia sudah memberanikan diri untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Pematangsiantar pada Pemilu ini.

Sahman selaku Caleg dari Partai PDIP Nomor urut 7 sangat konsisten mengemban amanah rakyat apabila nanti terpilih siap untuk mundur jika tidak sesuai dengan janji kampanye jelasnya.Senin (1/4/2019) pukul 19.15 Wib

“Saya akan konsisten dengan janji-janji kampanye saya dan berharap dapat kesempatan untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Siantar, dengan cara rakyat dapat memberi hak pilihnya kepada saya,”harapnya.

Dilanjutkannya “Yang terpenting saya mimiliki niat baik untuk memperbaiki keadaan, berbuat untuk orang ramai, tentu melalui kerja keras serta banyak belajar, agar saya bisa mengimplementasikan ilmu pendidikan dan pengalaman yang saya miliki untuk sebuah perubahan,” Akhiri salah satu pemilik Jawak Group ini.(KI/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*