Punxgoaran Batal Tampil di Festival Sisi Batas Labuhan

Bagikan :

Siantar – Kliktodaynews.com|| Group Band asal Pematang Siantar, Punxgoaran batal tampil dalam Festival SISI BATAS LABUHAN yang digelar KPw BI Pematang Siantar, Sabtu (2/9/2023).

Kabar tersebut diumumkan di laman media sosial Punxgoaran, Di akun dituliskan, bahwa Band Punxgoaran yang dibentuk pada 4 Juli 2016  menyampaikan permintaan maaf karena batal tampil di Festival SISI BATAS LABUHAN yang digelar KPw BI Pematang Siantar.

“Halo Kedan – kedan dan teman – teman dan saudara siantar man semuanya.. Pertemuan kita ditanggal SABTU 02 september harus BATAL. Mohon maaf atas informasi yang mengecewakan ini. Semoga waktu yang baik bisa mempertemukan kembali dengan ENERGI PERSATUAN dan KESATUAN untuk kota siantar yang kita cintai bisa maju dengan gerak kolaborasi bersama dalam kreatifitas,” dikutip,Minggu (3/9/2023).

Sementara itu, Vokalis Punxgoaran Guido Firdaus Hutagalung saat dihubungi Kliktodaynews.com membenarkan mereka batal tampil di Festival SISI BATAS LABUHAN yang digelar KPw BI Pematang Siantar.

Guido mengatakan pihak penyelenggara/Event Organizer (EO) tidak menyampaikan secara rinci penyebab pembatalan mereka manggung di acara tersebut.

Baca Juga :  Stop Di Jalan Ade Irma Siantar, Pria, Innova dan 2,31 gr Sabu Diamankan

“Pihak EO tidak memberikan alasan secara pasti mengapa kita batal manggung di acara Festival Sisi Labuhan Batu, kita hanya diberitahu bahwa kita tidak jadi manggung di acara tersebut,” sebut Guido, Minggu (3/9/2023).

Menurutnya, pembatalan disebabkan diduga adanya kepentingan dan kekuatan seseorang yang tak ingin mereka tampil di festival tersebut.

“Cuman aku nggak ada bukti yach, jadi agak sulit frontal disitu,” ujar Guido.

Pembawa lagu Sayur Kol ini pun mengaku sangat menyayangkan ada pihak-pihak yang menganggap mereka Band Partai.

“Kalau band itu ya bebas aja mau bergaul, kita kan mau berkembang. Mana ada Band Partai,” ungkapnya kesal.

Informasi dihimpun, selain Punxgoaran ada juga musisi dan band batal tampil manggung di Festival Sisi Labuhan Batu seperti Osen dan Joker.

Hingga berita ini diturunkan, pihak redaksi masih berusaha mengkonfirmasi pihak EO terkait batalnya beberapa musisi dan band tampil di Festival Sisi Labuhan Batu. (WK/KTN)

 

 

 

 

Bagikan :