Polres Siantar Amankan Aksi Solidaritas Peduli Palestina dari Siantar Simalungun Satu Rasa (Sisisar)

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO SH, SIK melalui PLH Kabag Ops AKP HARIONO MANURUNG selaku koordinator pimpin pelaksanaan pengamanan giat masyarakat aksi solidaritas peduli palestina dari Siantar Simalungun Satu Rasa (Sisisar)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 22 Oktober 2023 Pukul 14.00 WIB s/d Selesai bertempat di Lapangan Parkir Parawisata Pematang Siantar

Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO SH, SIK melalui PLH Kabag Ops menyampaikan dalam pengamanan aksi solidaritas peduli Palestina dari Siantar Simalungun satu rasa (sisisar) Polres Pematang Siantar menerjukan 77 personil.

Polres Pematang Siantar telah melakukan pengamanan pada saat aksi dimulai dari tiitk kumpul lapangan parkir Parawisata kemudian para aksi melaksanakan Pawai keliling mulai dari jln Merdeka,Jln. Soa sio,Jln. Sutomo,Jln. Jend. Sudirman,Jln. Merdeka (Lap. Parkir Pariwisata) Finish yang diikuti massa.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan pengamanan aksi saat orasi para ulama ,olawatan, Doa Bersama, Sholat Ghoib dan Pengumuman Dana donasi Peduli Palestina yang telah terkumpul.

Setelah Kegiatan Pengamanan Selesai Personil Kembali Melaksanakan Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh PLH Kabag Ops dan Menyampaikan Ucapan Terimaksih Kepada Pesonil dimana dalam pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan baik, hingga kegiatan selesai. (Tim/KTN)

Bagikan :