Polres Pematang Siantar Bersama Forkopimda Gelar Nobar Film “Aku Rindu” di Bioskop Cinepolis

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Polres Pematang Siantar bersama Forkopimda Pematang Siantar menggelar nonton bareng (Nobar) Film “Aku Rindu” di Bioskop, Cinepolis Siantar, Jl. Medan 3.5 Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Senin 23 Oktober 2023 pukul 16.40 Wib.

Nonton bareng itu dihadiri langsung Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K, Ketua Cabang Bhayangkari Pematang Siantar Ny. Sandra Yogen, Wakapolres Pematang Siantar KOMPOL Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K., M.H. Sekda Kota Pematang Siantar Mulyono, ST., M.Si, Dandim 0207/Simalungun LETKOL Inf. Hadrianus Yossy, S.B., S.I.Pem, M.Han, Para PJU dan Kapolsek Sejajaran Polres Pematang Siantar serta Para Bhayangkari Cabang Pematang Siantar.

Menariknya, film yang menceritakan Pengabdian seorang Polisi yang ditugaskan jauh dari ibukota tersebut sangat menyentuh hati, dimana lokasi pengambilan gambarnya di Kabupaten Larantuka Propinsi Nusa Tenggara Timur dan Kota Jogyakarta.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K usai Nobar mengatakan agenda nobar sudah terjadwal yang berlangsung 3 kali penayangan dalam 1 hari dan dilaksanakan selama 3 hari.

“Hari ini merupakan jadwal Kapolres dengan unsur Forkopimda, Ketua Bhayangkari, Wakapolres, PJU Polres, Kapolsek jajaran, Bhayangkari Cabang Pematang Siantar,” Ucap AKBP Yogen.

Selain itu juga, sambung AKBP Yogen, hari ini ada beberapa Satker dan Satwil yang juga melaksanakan Nobar. Kegiatan nobar ini juga di ikuti oleh seluruh Bhayangkari cabang Pematang Siantar

Alur ceritanya sangat apik, berkisah tentang tugas pengabdian seorang anggota Polri yang didampingi oleh Bhayangkarinya.

Ceritanya sangat bagus, menggambarkan bagaimana peran seorang Bhayangkari yang mendampingi suaminya dalam bertugas, sekaligus kepeduliannya dalam dunia pendidikan, yang dalam cerita tersebut berperan sebagai seorang guru

Banyak hikmah yang bisa dipetik dari cerita tersebut, mulai dari kesetiaan, kasih sayang, perjuangan dan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Kesetiaan Bhayangkari mendampingi suaminya yang bertugas di pelosok, dan kegigihannya untuk membantu anak-anak setempat menggapai cita-cita. Semoga Omi dapat menggapai cita-citanya menjadi dokter,” Pungkas Kapolres Pematang Siantar.

Kapolres Pematang Siantar Dan Ketua Bhayangkari Cabang Gelar Nonton Bareng Film Aku Rindu di Bioskop. (Tim/Ktn)

Bagikan :