Sarana Olah Raga Lapangan Horbo Pematangsiantar Menjadi Lautan Sampah

Pesta Rakyat Caleg DPR-RI Anthon Sihombing Meninggalkan Sampah Berserakan Di Tanah Lapang Horbo
Pesta Rakyat Caleg
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Acara pesta rakyat yang diadakan Anthon Sihombing Caleg DPR-RI yang dilakukan pada tanggal 02/03/2019 di Lapangan Horbo Siantar Marihat, Pematangsiantar tersebut berubah menjadi lautan sampah. Sampah berserakan dimana-mana.

Lapangan Horbo yang sering digunakan masyarakat sebagai sarana olah raga pada pagi hari dan sore hari ini terlihat tidak sedap dipandang mata.

Masyrakat yang sedang berolah raga ketika kita tanya mengenai sampah yang berserakan mengatakan , masa acara pesta rakyat meninggalkan sampah , ini kan tempat olah raga, banyak orang disini melakukan kegiatan olah raga. Coba bapak liat sendiri , sampah dimana-mana. Pemuda setempat juga mengatakan masa acara pesta rakyat meninggalkan sampah di kampung ini. Ini kan tempat sarana olah raga, harusnya Panitia pesta rakyat tersebut tanggap akan hal ini. Ini tidak ada tindakan sama sekali terhadapat sampah yang ditinggalkan.

Ketika kita konfirmasi ke Camat Siantar Marihat dan Lurah Suka Makmur mengenai hal ini, mereka mengatakan tidak ada laporan atau surat yang ditujukan kepada kita mengenai kegiatan ini. Kegiatan itu dilakukan atas izin Kadispora dan PIT. Sama kita tidak ada izinnya. Harusnya kegiatan itu ditembuskan atau dilampirkan kepada Camat atau Lurah. Ini tidak ada kami terima.

Sampai saat ini sampah masih berserakan di Tanah Lapang Horbo. Tidak ada satu petugas kebersihan terlihat.Harusnya panitia pelaksana kegiatan Pesta Rakyat tersebut melakukan kebersihan, jangan meninggalkan sampah selesai acara.(wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*