Personel Polres Pematang Siantar Ikuti Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan Sambut HUT TNI ke-78

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Personil Polres Pematang Siantar dipimpin Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba IPDA Sahat Sinaga ikut melaksanakan Kerja Bhakti menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 78 Tahun 2023.

Kegiatan itu dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Nagur, Jl. Sangnaualuh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Jumat, 29 September 2023 pagi pukul 07.30 Wib.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Ps. Kasi Humas IPTU Jimmi C Hutajulu menyatakan dalam Kaerja Bhakti yang di ikuti personil Polres Pematang Siantar tersebut merupakan bentuk nyata dukungan dari Polres Pematang Siantar terhadap TNI dalam upaya menjaga kebersihan khususnya di Taman Makam Pahlawan Nagur Kota Pematang Siantar.

‘Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78, hari ini sebelas anggota Polres Pematang Siantar mengikuti Karya Bhakti yang dilaksanakan Koramil 0207/Simalungun,” Ucap IPTU Jimmi.

Sambung IPTU Jimmi, kegiatan Kerja Bhakti itu turut juga diikuti partisipasi Personil Brimob, TNI. Organisasi masyarakat (Ormas) FKPPI dan Dinas Kebersihan Kota Pematang Siantar.

Baca Juga :  Beredar Suara Rekaman Penyerahan Uang Diduga Pejabat Dan Direksi PDPHJ Siantar

Dengan kegiatan ini diharapkan semangat kepedulian dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dan semoga kekompakan TNI Polri di Kota Pematang Siantar, selalu terjaga dengan baik. Terlebih kedepannya nanti kami akan bersama-sama melakukan pengamanan Pemilu 2024. (tim/KTN)

Bagikan :