Kapolsek Siantar Utara Cek Lokasi Banjir dan Tanah Longsor

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik SH Bersama dengan personil melaksanakan pengecekan lokasi banjir dan tanah longsor di dua lokasi yakni Jalan Kain Suji Ujung, Kelurahan Kahaean, Kecamatan Siantar Utara dan Jalan Nanggar Suasah Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Rabu 23 Agustus 2023 pukul 10.30 Wib.

Dalam pengecekan itu Kapolsek didampingi Kanit Binmas Polsek Siantar Utara AIPTU Napena Karo Karo, SH, Kanit Intelkam Polsek Siantar Utara AIPDA Jimmi Manik, Sekcam Siantar Utara Jeremia P. Sianaga, Kasi Tranntib Siantar Utara Mula Tua Siregar, Kelurahan Bane Leo Venalosa Damanik, Warga Jln. Kain Suji Ujung Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara dengan Korlap Raji Pangaribuan.

Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO, SH, S.I.K, Melalui Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik SH menyampaikan dengan adanya informasi dari masyarakat personil polsek siantar utara turunn langsung ke lokasi untuk memastikan Jumlah warga yang terdampak banjir dan longsor di dua lokasi ,dari hasil pengecekan ada 55 Kepala Keluarga (KK).

Baca Juga :  Tindak Lanjut Bantuan Teknis Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang, Ini Harapan Wali Kota Siantar

Kemudian Kapolsek mengimbau warga tetap waspada selama musim hujan, terlebih pada saat terjadi hujan deras.

Pada kesempatan itu warga terdampak banjir dan longsor meminta kepada pemerintah kota pematang siantar untuk melakukan pelebaran serta pengerukan terhadap sungai yang ada di Kelurahan Bane untuk mengantisipasi terjadinya banjir khususnya pada saat terjadinya hujan.

Kemudian warga yang tinggal di pinggiran sungai Jalan Kain Suji Ujung Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara bersedia menyerahkan sebahagian tanah miliknya untuk pelebaran sungai. (Rel/KTN)

Bagikan :