Kapolres Siantar Kunjungi Kampung Paten Sianjur Nauli

Kapolres pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K
Kapolres pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan,SH, Bersama dengan PJU dan Kasat Mengunjungi Kampung Paten di Sianjur Nauli Kel. Marimbun Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar. Kamis 27/08/2020

Kunjungan Kapolres Pematangsiantar di Kampung Paten Sianjur Nauli disambut oleh Kapolsek Siantar Marihat, Camat Siantar Marihat, Lurah Simarimbun dan Pegawai Puskesmas Simarimbun.

Adapun tujuan didirikannya kampong paten untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 , membangkitkan kesadaran Masyarakat dalam membangun semangat kebersamaan untuk lebih waspada dalam menghadapi penyebaran COVID-19, Membangun solidaritas antar sesama warga Masyarakat dimasa Pandemi, Meminimalisir dampak soisal ekonomi akibat pandemi COVID-19 dengan cara meningkatkan kemampuan dan kemandirian Masyarakat dan dan melakukan sosilisasi kepada Masyarakat umur Produktif agar kembali bekerja dengan aman dalam cara kebiasaan baru memetuhi protocol kesehatan agar selalu menggunakan Masker jika keluar Rumah, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Pada kesempatan ini Kapolres pematangsiantar menjelaskan Peran Lurah, Camat dan Bhabinkamtibmas agar selalu mengingatkan dan mengajak warga untuk selalu memakai Masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak demi keselamatan kita semua.

Baca Juga :  Ditangkap karena Narkoba, Kicauan Dua Anak Kost Giring Udin Ikut Masul Sel


Terimakasih kepada Camat dan lurah berikut perangkat desa yg telah berperan aktif dalam pembangunan kampung paten ini, Semoga tugas ini menjadi amal ibadah buat kita semua.

Selain mengunjungi kampung Paten Kapolres Pematangsiantar bersama dengan Rombongan berkunjung ke tempat kerajinan pembuatan ulos yg bertempat di belakang Posko Kampung paten.

Selanjutnya Kapolres bersama dengan rombongan mengunjungi lahan ketahanan pangan tanaman padi seluas 45 H yang dikelola oleh masyarakat Sianjur Nauli dimana masa panen padi ini diperkirakan di awal bulan Oktober nanti. (REL/KTN)

Bagikan :