Kapolres Pematang Siantar Lepas 5 Personel yang Memasuki Purna Bakti

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Lima personel Polres Pematang Siantar memasuki masa purna bakti. Adapun personel Pematang Siantar yang memasuki purna bakti terdiri dari pangkat Kompol 1 orang, Iptu 1 orang, dan Aiptu 3 orang.

Upacara pengakhiran dinas dan pelepasan purna bakti terhadap lima personel dipimpin langsung Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H,S.I.K di Lapangan Apel Polres Pematang Siantar, Selasa (31/10/2023).

Upacara pengakhiran dinas dan pelepasan purna bakti merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada personel Polri yang memasuki masa purna tugas, atas darma bakti dan kesetiaannya kepada institusi, masyarakat, bangsa, dan negara

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan Polri atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan untuk negara. Begitu juga kepada Bhayangkari beserta keluarga yang dengan penuh kesabaran, kesetian, ketabahan, keikhlasan mendampingi dan memberikan dukungan kepada para purnawirawan Polri.

“Terimaksih atas pengabdiannya kepada instutusi polri selama ini Tuhan lah yang membalas semua apa yang sudah dilakukan dan ini menjadi contoh yang baik buat kita semua yang ada disini sehingga impian kita semua untuk biasa purna bhakti biasa terlaksana.”ucap Yogen yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Depok.

Baca Juga :  Satgas 2 Preemtif Polres Siantar Sosialisasikan Peningkatan Keselamatan Lantas Jalan Bagi Siswi SMP Negeri

“Saya juga selaku Kapolres Pematang Siantar meminta maaf, mungkin selama saya memimpin banyak kesalahan baik ucapan dan tindakan, saya pribadi memohon maaf ,atas nama keluarga besar Polres Pematang Siantar saya mengucapkan selamat menjadi manusia biasa namun dengan menyandang sebagai status purnwirawan Polri agar tetap membawa nama institusi dan tetap melayani masyarakat ditempatnya tinggal,” tutup Yogen. (tim/KTN)

Bagikan :