Jadi Pembina Upacara di Sekolah YP Mars, Ini Pesan Kapolsek Siantar Timur

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kapolsek Siantar Timur IPTU Jon H. Purba hadir menjadi pembina upacara di sekolah Yayasan Perguruan (YP) MARS, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Senin (20/11/2023) pagi pukul 07.30 Wib.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolsek menghimbau agar jangan melakukan Bully antar sesama pelajar, belajar mempergunakan waktu untuk kegiatan yang positif dan agar hati hati dalam penggunaan media sosial (Medsos) seperti Handphone (HP) Whatsapp (WA), Facebook dan lainnya.

Selain itu, Kapolsek menegaskan pelajar dituntut belajar yang tekun, disiplin rajin dan mentaati nasehat guru untuk tidak mengikuti anak anak yang nakal, tidak merokok, tidak mengkonsumsi narkoba, tidak tauran, tidak ikut – ikutan geng motor dan tidak kebut – kebutan dijalan.

“Belajar mempergunakan waktu untuk kegiatan yang positif dan menjaga Kamtibmas di lingkungan masing – masing,” Pungkas IPTU Jon Purba.

Upacara itu diikuti Kanit Reskrim Polsek Siantar Timur AIPTU Robert H. Tambunan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pardomuan Aiptu Sahat M Purba, Kepala Sekolah SMA MARS, Nova Butar – Butar, Spd, Kepala sekolah SMK MARS Historia Sinaga, SE, Kepala sekolah SMP MARS Tetti Sitohang, Siswa SMP, SMK dan SMA sekitar 600 orang, serta Guru dan seluruh Staf sekolah YP MARS. (tim/KTN)

Bagikan :