Ini yang Dilakukan Kapolres Siantar Dalam Rangka 33 Tahun AKABRI 90

Bagikan :

Siantar- Kliktodaynews.com|| Dalam rangka memperingati 33 Tahun AKABRI 90, Kapolres Pematang Siantar melaksanakan berbagai kegiatan sosial dengan tema ‘’MENGABDI UNTUK NEGERI’’.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Rahmat Taman Hewan Jalan. Jeruk Bawah Kel Bantan Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Sabtu (28/10/2023).

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SiK menyampaikan acara ini difokuskan dengan berbagai kegiatan sosial dimana saat ini Polres Pematang Siantar melaksanakan bakti sosial berupa pembagian 250 Paket Sembako kepada Masyarakat Penerima dan 250 paket Pelajar Penerima.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia oleh senior-senior kita angkatan 90 sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian kepada masyarakatnya diwilayah masing-masing,” sebut Yogen.

Lebih lanjut, Yogen menambahkan acara seperti ini akan rutin dilaksanakan untuk kedepannya,karena kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat hubungan masyarakat dengan kepolisian dan bisa langsung menyentuh kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Di acara ini Polres Pematang Siantar akan memberikan bakti sosial secara simbolis berupa 20 Pembagian Paket Sembako kepada Masyarakat Penerima dan 20 paket Pelajar Penerima,dan setelah acara ini 460 paket lainnya personil akan langsung menyalurkan kepada penerima yang sudah didata.

Baca Juga :  Samapta Polres Siantar Gelar Patroli Presisi, Ini Sasarannya

“Acara ini bukan hanya sekali,tapi kedepan kita akan menggelar acara seperti ini juga,sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa merasakan apa yang diharapkan yaitu kedekatan antara masyarakat dengan kepolisian dapat terjalin dengan baik,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh mewakili Wali Kota Pematang Siantar Kabag Kesbang Pol Ir. Ali Akbar, Anggota DPRD Baren Ali Joyo Purba, Ketua Cabang Bhayangkari Pematang Siantar Ny. Sandra Yogen, Wakapolres Pematang Siantar KOMPOL Pardamean Hutahean S.H., S.I.K., M.H, PJU dan Kapolsek Sejajaran Polres Pematang Siantar, Bhayangkari Cabang Pematang Siantar, Personil Polres Pematang Siantar, Masyarakat serta pelajar Penerima Paket Sembako. (Tim/KTN)

Bagikan :