Hantam Mobil Berhenti di Jalan Merdeka-Siantar, Glen Marpaung Tewas di TKP

Bagikan :

Seorang pelajar, Glen Sopazio Marpaung (16), warga jalan Tongkol, Gang Sepat, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur tewas setelah menabrak mobil parkir.

Kejadian naas itu terjadi didepan Bank Panin Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (4/4/2021) subuh.

Mendapat kabar ada laka lantas, petugas terjun ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke ruang instalasi sekaligus mengamankan kedua barang bukti kendaraan yang terlibat.

Kepada wartawan laka lantas dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Siantar melalui Kanit Laka Aiptu Baren Panjaitan.

Disampaikan Kanit, saat kejadian korban melaju dari arah Taman Bunga menuju Pasar Horas dengan mengendarai Honda Vario tanpa plat.

Namun tiba-tiba korban menabrak belakang mobil Suzuki Vitara BK 1401 JC yang sedang parkir yang diparkirkan oleh Maen (63) warga Huta VI Marihat Baris, Desa Marihat Baris , Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Karena lukanya terlalu berat, korban akhirnya meninggal di lokasi. Melihat kejadian itu, warga dan pengendara yang melintas berhamburan menuju lokasi sembari menghubungi pihak berwajib.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres Pematang Siantar Tangkap Penjual Ganja Dari Jalan Merbau


Dari hasil olah TKP petugas, kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara sepedamotor Honda Vario yang melaju dengan kecepatan tinggi selanjutnya menabrak bagian belakang mobil Suzuki Vitara yang saat kejadian sedang parkir disebelah kiri jurusannya. (Min/KTN)

Bagikan :