Hadiri Pembukaan Kejurda Tinju Amatir se-Sumut, Ini Pesan Kapolres Siantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes mengapresiasi atas diselenggarakannya Kejurda Tinju Amatir-Mini-Yunior-Youth-Elite Se-Sumut tahun 2023 di Pematang Siantar.

“Sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Kejurda tinju amatir se-Sumut. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara dalam memperebutkan piala Kapolres,” sebut Yogen saat menghadiri pembukaan di Pujasera Siantar Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (14/11/2023) malam.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Pertina Kota Pematang Siantar yang telah menggelar kejuaraan.

Menurut Yogen, kejuaraan ini sekaligus sebagai Selekda promosi atlet PON XXI yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

“Polres Pematang Siantar menyambut positif kegiatan ini karena yang namanya olahraga adalah salah satu bentuk untuk menghindarkan generasi muda dari hal-hal negatif,” sebut Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Depok.

Yogen menambahkan dengan adanya kejuaraan ini, generasi muda tidak melepaskan hasrat budaya kepada hal yang aneh-aneh dan salah satunya dengan olahraga khususnya tinju.

“Kegiatan positif seperti ini memang seharusnya sudah dilaksanakan, saya menyambut baik dengan jajaran dan apapun yang dilakukan panitia saya sangat mengapresiasi. Saya mengucapkan selamat bertanding kepada semua atlet agar tunjukkanlah kemampuan terbaik kalian,”pungkas Yogen.

Baca Juga :  Satlantas Polres Pematang Siantar Laksanakan Pelatihan PKS Binaan

Turut hadir dalam seremoni Kejurda, Ketua Dewan Redaksi Suara Bayangkara BRIGJEN POL (Purn) DRS. SISWANDI, SH,Mewakili Walikota Kadis Pariwisata dan Olahraga HAMAM SOLEH,Mewakili Ketua Umum PP Pertina MARTINEZ DE SANTOS,Ketua Pengprov Pertina Sumatera Utara SABAM PARULIAN P. MANALU, SE,

Ketua Pengkot Pertina Kota Pematangsiantar PANGERAN HARAHAP,Ketua BKPRMI USTAD FAIDIL SIREGAR,Ketua Koni,JAYADI SAGALA,Ketua IPK RONY SIMBOLON,Grup Lawak Srimulat,Para Panitia Kejurda Tinju,Para Pelatih dan Atlit-atlit Tinju Amatir, Mini, Yunior, Youth, Elite Se Sumut,Para Wasit Tinju,Para tamu dan undangan lainnya. (Tim/KTN)

Bagikan :