GIAN Desak Polisi Ungkap Kasus Teror Terhadap Wartawan di Siantar

Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Siantar - Simalungun
Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Siantar - Simalungun
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Rumah wartawan salah satu media online di Pematangsiantar dibakar oleh OTK pada Sabtu, (29/05/2021) dini hari, sekitar jam 03.30 wib.

Dalam kasus tersebut, Bamby kepada wartawan menyebutkan teror tersebut akibat adanya Pemberitaan terkait terduga Bandar Narkoba di Pematangsiantar yang berinisial UH.

“Kita duga ini teror, terkait pemberitaan Bandar Narkoba Disiantar UH, dan sebulan terakhir juga, Inisal UH kita duga melakukan Ancaman kepada Saya melalui Pesan WhatsApp. Namun sudah kita Laporkan ke Pihak Polda Sumut,” terang Bamby Lubis kepada kliktodaynews.com dalam pesan tertulis whatapp, Sabtu (29/5/2021).

Ketua Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Siantar Simalungun, Bangun Pasaribu S.Pd mengecam peristiwan tersebut dan berharap polisi segera mengusut kasus ini.

“Ini kriminalisasi terhadap pekerja pers, dan tidak boleh dibiarkan. “Kami menduga sikap kritis telah membuat gerah pihak-pihak yang terlibat didalam peredaran Narkoba di Pematangsiantar,”sebut Bangun.

Menurutnya, kasus ini harus menjadi perhatian serius Kapolres Siantar untuk segera memerintahkan jajarannya mengusut tuntas dan menangkap para pelaku. (RED/KTN)

Baca Juga :  Hari Kartini, Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar bersama Polwan dan Kowad TNI Berbagi Kasih

Bagikan :