Gapensi bersama Pemko Siantar Akan Gelar Bimtek SPSE 4.3

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Gabungan Pelaksana Konstruksi Siantar Simalungun bersama Pemerintahan Kota Pematangsiantar, akan gelar Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik(SPSE) 4.3 diruang data Sekretariat Daerah Pemko Jalan Merdeka No. 6 Kotamadya Pematangsiantar, Rabu(20/02/2019) pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Pelaksanaan ini sebelumnya sudah dipersiapkan oleh Gapensi akan digelar pada 25 dan 26 Februari 2019 di Siantar Hotel bersamaan dengan kegiatan Rapat Kerja Cabang Gapensi sekaligus pelatihan SPSE 4.3,Pelaporan Pajak dan Peraturan Perundang-undangan Jasa Konstruksi, dikarenakan pihak pemko pada tanggal 19 Februari 2019 melaksanakan khusus kepada panitia pengadaan jasa konstruksi dan pemko pada UU No. 2 Tahun 2017 tentang jasa konstruksi sebagai pembina terhadap pelaksana jasa maka digelar kegiatan ini.

Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah, mengamanatkan pelaksanaan tersebut, sehingga kepada seluruh Asosiasi jasa konstruksi yang ada di Siantar simalungun agar mendaftarkan pesertanya kepada Administrasi Pemko Saudari Ari K. Umastuti, SP. MM, agar didapat data peserta guna persiapan kepanitiaan dalam pelaksanaan tersebut, selain ke panitia pemko pendaftaran juga dapat dilakukan di Kantor Gapensi Jalan Kartini Bawah Pematangsiantar.

Ketua Gapensi Siantar Simalungun Henry Tekdi Silalahi, berharap pada pelaksanaan ini mendorong para pelaku jasa konstruksi lebih profesional “sebab sistem layanan digital ini mau tidak mau wajib diketahui oleh pelaksana jasa konstruksi. ” Pungkasnya.

Pelaksanaan Bimtek ini digelar khusus SPSE dan Rakercab tetap di laksanakan pada 25,26 Februari 2019 di Siantar Hotel. (Wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*