Duka Mendalam Partai Demokrat Siantar Atas Meninggalnya Efendi Tambunan Caleg Partai Demokrat Dapil I

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Ketua DPC Pematangsiantar Togar Sitorus SE, MM, dan Sekjen Demokrat Siantar IlhamSyah Sinaga beserta seluruh simpatisan partai Demokrat menghadiri acara pemakaman salah satu kader Demokrat Efendi Tambunan. Rumah duka berada di jalan Rela, Parluasan, Pematangsiantar.

Togar Sitorus pada saat acara mengatakan DPC Partai Demokrat Turut berduka cita atas meninggalnya rekan kami. Dan berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah untuk menghadapi ujian ini. Dan supaya keluarga yang ditinggalkan tetap berdoa dan mengandalkan Tuhan.

Rudolf Hutabarat sebagai perwakilan caleg Demokrat kota Pematangsiantar mengatakan bahwa Efendi ini orang yang bersahaja dan dibanggakan di partai demokrat. Telah pergi 1 orang terbaik kami dari 30 orang caleg demokrat ungkapnya.Selamat jalanlah teman kami.

Efendi Tambunan merupakan Caleg dari Partai Demokrat untuk DPRD Kota Siantar. Ia akan bertarung di Pemilu 2019 nanti melalui Daerah Pmilihan (Dapil) Satu (1), wilayah Kecamatan Siantar Barat dan Siantar Utara.

Menurut informasi sebelum meninggal dunia Efendi dilarikan ke rumah sakit Vita Insani, pada hari Minggu (10/02/2019). Namun Tuhan berkehendak lain. Caleg Partai Demokrat Dapil Siantar Satu nomor urut 7 itu menghembuskan nafas terakhirnya, sehari setelah berada di rumah sakit. (wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*