Diwakili Sekda, 24 Pejabat Eseleon IV Dilantik, Begini Arahan Wali Kota Siantar

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Sebanyak 24 Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dilantik dan diambil sumpah. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA diwakili Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Sitanggang SSTP MSi, di Ruang Serbaguna Pemko Pematang Siantar, Jumat (08/09/2023).

dr Susanti dalam bimbingan dan arahan tertulisnya yang dibacakan Junaedi berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.

“Ditempatkan dalam jabatan untuk dapat meningkatkan kemampuan diri dengan skill dan kompetensi,” sebut dr Susanti.

dr Susanti berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menerapkan nilai-nilai luhur untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dalam undang-undang, ASN diminta untuk melakukan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat. Kepada para aparatur yang bertugas di kelurahan dan kecamatan untuk dapat menjalankan program Lihat Sampah Ambil dan Pilah (Lisa Pil), agar menjadi budaya di masyarakat,” pesan dr Susanti.

Baca Juga :  Polisi Olah TKP Kebakaran di Perumahan Asido Siantar

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pematang Siantar Timbul H Simanjuntak melaporkan, pelantikan ini dilakukan untuk promosi ke dalam jabatan. Sebanyak 24 orang pejabat Eselon IV yang dilantik, yakni 1 orang Pejabat Eselon IVA dan 23 Pejabat Eselon IVB. (*)

Bagikan :