Disiantar, Wanita Ini Begal dan Tusuk Korbannya, Tertangkap

Leni (21) di ringkus Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Siantar Martoba, Kamis (19/11/2020) sekira pukul 18.00 WIB
Leni (21) di ringkus Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Siantar Martoba, Kamis (19/11/2020) sekira pukul 18.00 WIB
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com BANDIT perempuan kawanan pelaku begal sepeda motor disertai penusukan korbannya, Juita Leni Anjeli Sihotang alias Juita alias Leni (21) warga jalan Pdt.J.Wismar Saragih Gang Gong 2000 Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Pematang Siantar, di ringkus Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Siantar Martoba, Kamis (19/11/2020) sekira pukul 18.00 WIB

“Perempuan cantik DPO ini di ringkus dari rumah kakaknya di jalan Sekata Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara kota Pematang Siantar”. Ujar Kapolsek Siantar Martoba IPTU Amir Mahmud SH dalam rilis pers yang disiarkan Kasubbag Humas Polres Pematang Siantar IPTU Rusdi Ahya

Dijelaskan Kapolsek. Peristiwa perampasan sepeda motor dan penusukan terhadap korban, Alboni Gultom (19), putra pelapor Halimah Pasaribu atau Limah (42) warga jalan Medan Km 4.5 Simpang Rami Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba kota Pematang Siantar, dilaporkan pada Senin (25/05/2020) lalu. Sebut Kapolsek.

Awalnya, kata Kapolsek. Pada hari Senin tanggal 25 Mei 2020 sekira pukul 12.00 WIB Ibu Korban (Limah) sedang di ruang tamu. Tiba tiba mendengar teriakan korban. Mendengar teriakan, Limah melihat melalui jendela untuk mengetahui apa yang terjadi terhadap anaknya.

Baca Juga :  Denpom I/1 Pematangsiantar Tangkap 2 Tersangka Penggelapan Kendaraan


Halimah sangat terkejut dan berteriak histeris melihat korban dalam keadaan sempoyongan dan bagian badan di perban turun dari ojek Go Ride

Halimah berlari menyusul anak kesayangannya ke luar rumah yang terlihat seperti bekas di aniaya dengan mata lebam, badan bagian belakang dan bibir luka.

Singkatnya. Setelah mendengar penuturan korban, Halimah tidak terima lalu mendatangi Sentra Pelayanan Polsek Siantar Martoba untuk membuat Laporan Polisi dengan Nomor : LP/24/V/2020/SU/STR/Sek-Str Martoba tertanggal 25 Mei 2020

Berdasar Laporan ibu korban, Polisi melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus 2 rekan pelaku, Willy Simanjuntak alias, Willy (21) pegangguran, warga jalan Bah Binonom Kelurahan Sigulang gulang Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar.

Serta, Denny Doefinov Nainggolan alias Pak Guru (44) warga jalan Toba II Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan kota Pematang Siantar.

Kedua pelaku ini lebih dulu tertangkap, sudah ditetapkan jadi tersangka dan sedang menjalani hukuman di LP Pematang Siantar.

Sedang Juita Leni Anjely Sihotang sebelumnya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) hingga tertangkap kemarin Kamis 19 November 2020.
Baca Juga :  Proyek Sungai Bah Hapal Tanjung Pinggir Menunggu Panggilan Kejaksaan


“Tersangka ini juga terlibat melakukan tindak pidana pencurian dan pemberatan (pasal 363) di jalan Parapat Simpang 2 dalam Laporan Polisi di Polres Pematang Siantar yang dan ditangani Sat Reskrim Polres Pematang Siantar. Ungkap Amir Mahmud

Selanjutnya pelaku di boyong ke Mapolsek Siantar Martoba untuk di periksa lanjut dan proses hukum sebagai pertanggungjawaban yang disangkakan melanggar Pasal 365 KUHPidana (ALDY/KTN)

Bagikan :