Di Duga Narkoba Jenis Pil Ekstasi Beredar Di Studio 21 dan Anda

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Diduga terjadi peredaran Narkoba sejenis Pil ekstasi di Karaoke Studio 21 Jalan Pematangsiantar-Parapat dan Anda Jalan Ahmad Yani Pematangsiantar.

Hal ini sesuai investigasi ekslusif awak media ke lokasi karouke ini, kamis (28/03/2019) sekira pukul 23.00 wib. dengan bermoduskan sebagai salah satu pengunjung dan memesan ruang salah satu ruang Karouke VIP dengan beberapa teman bersantai ria didalam ruangan sambil menikmati minuman yang disajikan.diketahui minuman mengandung etil Alkohol(MMEA)/miras yang beredar tidak memiliki cukai, selang beberapa jam pihak waiters secara sembunyi coba menawarkan obat jenis Ekstasi guna menambah stamina dalam menikmati dentuman nada musik yang keras diruangan kepada salah satu tim investigasi diruangan.

Diwaktu berbeda tim awak media juga melakukan invetigasi ekslusif ke karouke anda, dan hampir hal yang sama ditemukan terjadi transaksi miras dan narkoba jenis ekstasi di lokasi.

Tidak diketahui, apakah hal ini sudah menjadi rahasia umum di tempat karouke di kota pematangsiantar, atau memang ini tidak diketahui pihak penegak hukum dalam hal ini Polresta Pematangsiantar.

jika memang ini tidak diketahui pihak polresta wajar selama ini pengembangan hasil tengakapan Polres Simalungun masuk ke ranah Polresta pematangsiantar.

Kapolresta pematangsiantar AKBP Heribertus Oppusunggu, melalui Humas Polres Pematangsiantar Iptu Resbon Gultom Kamis(28/03/2019) dikonfirmasi melalui Whatsshap pukul 12.33 wib terkait hal tersebut tidak mau membalas walau tanda centang 2(dua) kali berwarna biru tanda reading terlihat.(RS)

(hingga berita ini diterbitkan pihak bea dan cukai terkait MMEA yang tidak memiliki cukai belum berhasil dikonfirmasi)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*