Beredar Suara Rekaman Penyerahan Uang Diduga Pejabat Dan Direksi PDPHJ Siantar

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Beredar rekaman suara penyerahan uang diduga antara pejabat dengan direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) Kota Siantar.

Dalam rekaman berisi percakapan ada penyerahan uang yang diberikan petinggi suatu perusahaan dengan direksi perusahaan yang berada di pematangsiantar.

Namun belum diketahui pasti apa yang menjadi tujuan penyerahan uang tersebut. Namun dalam salah satu rekaman sempat ada permintaan dari petinggi kepada direksi agar mempercepat pengurusan KIB.

Dalam rekaman yang kami terima terdengar suara seorang pria mengaku kalau ia ada memegang dana sejumlah 10 ribu.(10jt)

Pria tersebut juga meminta agar masalah KIB di Balerong Rajawali cepat diselesaikan. Sementara pada rekaman kedua, pejabat tersebut mengaku sudah menyerahkan uang 5 ribu.

“Ada lima ribu itu ku kasih ya pak,” kata pria tersebut berbicara kepada pria lain yang diduga atasannya.

Kemudian, oknum pria yang menyerahkan uang itu mengaku kalau uang sebesar 5 ribu itu kita bikin menjadi pengeluaran pengeluaran kita semua ya pak.

Secara terpisah, Dirut PDPHJ Kota Siantar, Bambang K yang coba diminta tanggapannya terkait rekaman suara diduga penyerahan uang dilingkungan PDPHJ tersebut, Jumat (1/3/2019), belum berhasil.

Pesan singkat yang dilayangkan kru media ini tak mendapat jawaban apapun.

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*