Bawa Sabu, Dahlan di Tangkap Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar

Dahlan (34) di ringkus Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar, Kamis (17/09/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.
Dahlan (34) di ringkus Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar, Kamis (17/09/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com MERASA tidak takut dan bersalah membawa narkotika jenis sabu sabu, Dahlan (34) warga jalan Medan Kecamatan Siantar Martoba, di ringkus Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar, Kamis (17/09/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Penangkapan Dahlan merupakan tindak lanjut informasi masyarakat yang menyebut di jalan Sidomulyo Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba ada seorang pria membawa sabu sabu. Sebut Kasatres Narkoba AKP David Sinaga SH MSi melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya SH.

Penyelidikan dan pengintaian dilakukan. Di lokasi Tim Opsnal melihat seorang pria sesuai ciri ciri diinfokan sedang duduk di tepi jalan. Pria ini langsung diamankan dan di geledah.

Dari tangan kanan Dahlan ditemukan satu (1) Unit HP merk Samsung. Dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan satu (1) paket narkotika di duga jenis sabu seberat bruto 0.50 (Nol koma Lima Puluh) gram. Dahlan mengaku barang bukti sabu yang ditemukan adalah miliknya

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Dahlan dan barang bukti di boyong ke Kantor Satres Narkoba Polres Pematang Siantar untuk di periksa lebih lanjut serta proses hukum. (ALDY/KTN)

Baca Juga :  Polda Sumut Tembak Mati Perampok Lintas Provinsi

Bagikan :