Barbut 1.21 Gram Sabu, Erwin Nginap di Polres Pematang Siantar

Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com TIDAK menduga rumahnya didatangi Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar, Erwin Purba alias Ewin (37) warga jalan Sekata Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara kota Pematang Siantar, hanya pasrah di borgol dan dijebloskan ke sel tahanan, Jumat (21/08/2020) sekira pukul 13.00 WIB

Kasatres Narkoba AKP David Sinaga SH MSi melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya SH mengatakan penangkapan pelaku sabu ini atas informasi masyarakat yang menyebut Erwin ada memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu dirumahnya.

Menindaklanjut informasi tersebut, Tim Opsnal diturunkan melakukan penyelidikan ke lokasi dan melihat pintu depan rumah target dalam kondisi terbuka lalu dimasuki. Petugas menemukan Erwin di kamar dan mengamankannya.

Erwin dan seisi kamar di geledah. Dari lantai kamar ditemukan barang bukti satu (1) paket narkotika di duga jenis sabu dan sembilan (9) buah plastik klip kosong. Dari saku celana depan sebelah kiri ditemukan satu (1) paket narkotika di duga jenis sabu seberat total 1.21 (Satu koma Dua puluh satu) gram bruto dan uang sebesar Rp. 250.000, (Dua ratus lima puluh ribu rupiah). Erwin mengaku semua barang bukti yang ditemukan adalah miliknya.

Baca Juga :  Ketua GIAN Siantar-Simalungun Mengutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar


Untuk pemeriksaan lanjut dan mengungkap jaringan diatasnya, Erwin Purba beserta semua barang bukti di bawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Pematang Siantar (ALDY/KTN)

Bagikan :