Al-Jami’yatul Wasliyah Siantar Lakukan Penyemprotan Disifektan dan Bagi Masker

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Keluarga besar Al-washliyah lakukan penyemprotan dan pembagian masker dalam perang melawan virus Korona. Penyemprotan di lakukan di beberapa titik di Kota Pematangsiantar. Minggu (12/4/2020).

Ketua PD AL Wasliyah Kota Pematangsiantar, Suriyatno mengatakan aksi ini adalah wujud partisipasi keluarga besar Al Wasliyah dalam melawan virus corona.

“Kita melakukan penyemprotan di beberapa titik di Kota Pematangsiantar mulai dari gedung DPRD, Kantor Wali Kota, bangunan-bangunan seputaran Jl. Sutomo Mardeka dan Belasan Masjid. Hal ini adalah wujud partisipasi yang kami lakukan dari keluarga besar Al Wasliyah dalam membantu pemerintah untuk melawan virus corona atau Covid19 yang mewabah saat ini”, ujar suriyatno.

Masih katanya “bagi-bagi Masker juga Kita lakukan Tadi di depan Kantor Kota dan sepertinya kita masih akan melakukan hal ini hingga menjelang bulan Ramadhan” ungkapnya.

Terpisah, terlihat perwakilan pengurus GP Al Wasliyah Sumatera Utara, Mulyadi Sabil turut dalam aksi bersama Keluarga Besar Al Wasliyah Pematangsiantar.

“Penyemprotan disinfektan adalah upaya untuk memutus mata Rantai penyebaran virus korona di Kota pematangsiantar. Hari ini kaum muda Alwasliyah bertindak sebagai pelaksana teknis. Kita bergotong royong serentak serempak selurunya di berbagai Kota, bagi kita ini merupakan perang Rakyat Semesta melawan korona”, ungkap Mulyadi Sabil.

Baca Juga :  Cabuli Anak Dibawah Umur Pria Umur 21 Tahun Ini Gol


Hal Senada juga di sampalan oleh Siswanto selaku sekretaris PD Al-washliyah Kota Pematangsiantar.

“Penyemprotan hari ini, Insya Allah akan kita lanjutkan terus hingga ke rumah-rumah warga dan tempat-tempat keramaian yang sangat berpotensi menjadi tempat bersarangnya virus corona. Tentu ini adalah upaya membantu kinerja pemerintah terkhusus Pemko Pematangsiantar. Dan sekiranya Pemko berkenan turut bekerjasama mendukung aksi ini, tentu Keluarga Besar Al Wasliyah Kota Pematangsiantar sangat terbuka sebab Covid 19 ini adalah persoalan kita bersama dan menyelesaikannya haruslah bersama-sama”, terangnya Siswanto.(RUD/KTN)

Bagikan :