Wabup Sergai Berikan Apresiasi Masyarakat Tionghoa Peduli Dampak Covid-19

Bagikan :

Sergai-KlikTodaynews.com Demi meringankan beban dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dampak covid-19, Masyarakat Tionghoa Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), bagikan 330 paket sembako kepada masyarakat di lokasi 5 Kecamatan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (22/5).

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya SE, Ketua DPC INTI Sergai, Budi SE, Kasdim, Danramil, bapak Adi, Acai, Meryanto Anggota DPRD Kab. Sergai dan Tokoh masyarakat Tionghoa Kab. Sergai.

Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Kab. Sergai, Budi SE, kepada KlikTodaynews.com melalui via seluler, Sabtu (23/5) mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial dari masyarakat Tionghoa Kabupaten Serdang Bedagai yang peduli terhadap dampak Covid-19.

“Sebanyak 330 paket sembako yang terbagi yakni 170 paket sembako di bagikan di Kampung Citaman di Kecamatan Perbaungan. Sedangkan 150 paket sembako dibagikan Desa Sialang Buah, Sei Rampah, Tanjung Beringin dan Sei Bamban.

Adapun paket sembako yang dibagikan yakni berupa Beras, Mie Instan, Gula dan Minyak Goreng yang secara langsung diberihkan oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya kepada masyarakat terdampak Covid-19″,kata Budi SE.

Baca Juga :  Jumat Barokah, Tim Berdjaya Berbagi Nasi Bungkus Ke Warga Simpang Empat


Dalam waktu yang sama, Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya memberikan apresiasi kepada masyarakat Tionghoa dan seluruh pengusaha yang ada di Kabupaten Sergai yang turut membantu dan peduli kepada masyarakat terdampak covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat yang sedang membutuhkanya. Jika kita solid dan bergotong royong maka masalah ini akan cepat diatasi.”ungkap Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya. (BD/KTN)

Bagikan :