Wabup Sergai Apresiasi Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Berbagi Rezeki Ke Anak Yatim Dan Orang Tua Jompo

Wakil Bupati Serdang Begadai H Darma Wijaya bersama Yayasan Arrisalah Alkhairiyah berbagi rezeki dengan anak anak Yatim dan Panti Jompo Nurul Jannah Werdha Paya Nibung I, Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu. (Kamis, 21/5/2020).
Wakil Bupati Serdang Begadai H Darma Wijaya bersama Yayasan Arrisalah Alkhairiyah berbagi rezeki dengan anak anak Yatim dan Panti Jompo Nurul Jannah Werdha Paya Nibung I, Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu. (Kamis, 21/5/2020).
Bagikan :

Sergai-KlikTodaynews.com Wakil Bupati Serdang Begadai H. Darma Wijaya bersama Yayasan Arrisalah Alkhairiyah berbagi rezeki dengan anak anak Yatim dan Panti Jompo Nurul Jannah Werdha Paya Nibung I, Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu. (Kamis, 21/5/2020).

Paket Sembako berjumlah 200 paket ini berupa Beras 19 kg, Minyak Goreng 2 kg, Gula 2 kg, Kurma 2 kg, dan dibagikan langsung oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi pemilik Rumah Al Quran Yayasan Arrisalah Alkhairiyah Tetty Panjaitan secara Door To Door kepada orang orang tua yang berada di Panti Jompo Nurul Jannah Werdha serta anak anak Yatim yang berdomisili di Paya Nibung I dan Paya Nibung II, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya kepada Kliktodaynews.com mengatakan kegiatan Sosial yang sangat luar biasa dilakukan oleh Yayasan Arrisalah Al Khairiyah yang telah membagikan paket Sembako kepada masyarakat Sei Buluh di Bulan Suci Ramadhan ini dan paket Sembako ini saya nilai cukup besar nominalnya.

Perhatian Yayasan Arrisalah Al Khairiyah terhadap Orang tua Jompo, anak anak Yatim, masyarakat kurang mampu, semoga menjadi contoh yang patut diteladani oleh Yayasan lain untuk berbuat yang sama, sehingga masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat wabah Pandemi Covid-19, sangat terbantu. ujar Darma Wijaya

Pemilik Rumah Al Quran Tetty Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini adalah sebagai bentuk Syukur atas rezeki yang telah di amanahkan Allah SWT kepada Yayasan Arrisalah Alkhairiyah, sehingga bisa berbagi dengan anak yatim, orang orang tua Jompo dan masyarakat kurang mampu. Ucap Tetty

Kegiatan ini akan terus dilakukan agar masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19 dapat terbantu. Mudah mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Paya Nibung I dan Paya Nibung II, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Pembagian sembako secara Door To Door kepada orang orang tua yang berada di Panti Jompo Nurul Jannah Werdha serta anak anak Yatim
Tetty mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir sehingga kita bisa hidup normal lagi seperti sebelumnya. Mari kita bergotong royong melawan Covid-19 dengan mematuhi Himbauan Pemerintah, Protokol Keselamatan dan Protokol Kesehatan, dengan sesering mungkin mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan gunakan masker diluar rumah, Cepat atau lambatnya wabah Pandemi Covid-19 berakhir itu tergantung kedisiplinan masyarakatnya.tutup Tetty (BD/KTN)

Bagikan :