Slogan DAMBAAN Bertambah Dukungan, Ini Kata Ketua FKPPI Sergai

Bagikan :

Sei Rampah – KlikTodaynews.com Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Serdang Bedagai H Darma Wijaya, SE terima audiensi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Sergai bertempat di Kantor DPC PDIP Sergai di Sei Rampah, Rabu (15/7) Pukul 11.00 Wib.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai H Darma Wijaya, SE yang juga Wakil Bupati Sergai menyampaikan terimakasih kepada FKPPI Sergai yang ikut serta dalam mendidik putra putri bangsa Indonesia khususnya di Sergai untuk terus meningkatkan kesadaran dalam kebangsaan.

Lanjut H Darma Wijaya, SE bahwa Kebangsaan merupakan dasar dari pembentukan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang harus terus menerus dipelihara, diaktualisasikan dengan berlandaskan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

“Dalam hal ini, saya mengharapkan FKPPI dapat mendidik kader-kader bangsa yang dapat menghayati Pancasila sebagai Dasar Negara serta mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari”,harap Darma Wijaya.

Ucapan terimakasih disampaikan Ketua DPC PDI-P H Darma Wijaya, SE atas dukungan yang diberikan FKPPI yang turut mendukung saya dalam pesta Demokrasi pada tahun ini, untuk maju menjadi Bupati Serdang Bedagai periode 2021-2026″, ucapnya.

Baca Juga :  Keren..Sat Lantas Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Himbauan Cegah Covid 19, Melalui Radio Sergai FM


Sebelumnya Ketua FKPPI Sergai Feber Andro Sirait, SH, MH yang didampingi oleh Sekertaris Edi Khusniardi dan Bendahara Ninawati menyampaikan dukungannya kepada Balon Bupati Sergai H Darma Wijaya, SE yang berpasangan dengan H. Adlin Tambunan, ST, MSP, untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai 2021-2026, “Kami FKPPI Sergai Mendukung Dambaan menjadi Bupati dan Wabup tahun 2021-2026”.

Lanjut Feber bahwa kami mendukung Balon Bupati Sergai dengan slogan Dambaan ini dengan harapan menjadikan Tanah Bertuah Negeri Beradat menjadi lebih baik lagi, pemerataan pembangunan dan meningkatkan infrastruktur agar perekonomian masyarakat menjadi meningkat, tutupnya penuh harap (BUDI/KTN)

Bagikan :