Siap Menangkan DAMBAAN No 1, Ini Kata Alison Damanik

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) dan Pimpinan Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPTI)-
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) dan Pimpinan Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPTI)-
Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com “Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) dan Pimpinan Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPTI)- deklarasi dukungan dan menangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai nomor urut 1.

Kegiatan ini secara langsung di hadiri Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya di Kantor Sekretariat DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) di lokasi Perumahan Taman Bunga Wisata Blok H No.7 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat(2/10/2020) Pukul 11.00 WIB.

Ketua DPC K. SPSI-F.SPSI Sergai, Alinson Danamik didampingi Sekretaris Yonedi dan pengurusan serikat pekerja menyatakan sepakat dan siap dukung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai periode 2021-2024.

“Sehubungan dengan akan dilaksanakanya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Serdang Bedagai pada tanggal 9 Desember 2020. Maka kami dari pengurus dan P.U.K-F.SPSI-K.SPSI DPC dan PC(K.SPSI-FSPTI) Kabupaten Serdang Bedagai.

“Sepakat memberikan dukungan dan Siap memenangkan Pasangan DAMBAAN nomor urut 1(H. Darma Wijaya- H Adlin Yusri Umar Tambunan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2021-2024,”ucap Alinson Danamik didampingi Sekretaris Yonedi.

Baca Juga :  Habis Manis Sepah Dibuang, Cabuli Anak SMA dan Pindah Kelain Hati, Pria Ini Dipolisikan


“Hari ini DPC dan PC (K.SPSI-FSPTI) Kabupaten Serdang Bedagai memberikan bantuan solidaritas berupa dana kepada Rumah Dambaan di Sekretariat Bersama di Sei Rampah yang secara langsung diterimah oleh calon Bupati Sergai, H Darma Wijaya,”ungkapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Sekretaris Tim Pemenangan, Budi SE, MM mengucapkan terima kasih kepada tim Dambaan Kabupaten Serdang Bedagai yaitu calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dan Adlin Tambunan

“Mengucapkan terima kasih kepada seluruh K.SPSI-FSPTI yang ada di Serdang Bedagai, sampaikan salam kami dan sampaikan salam hormat kami kepada masyarakat semuanya.

Kami membutuhkan dukungan seluruh kader-kader, intinya kami akan bekerjasama dengan baik untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai, bantuan ini adalah suatu modal bagi kami.

Modal ini adalah modal yang sangat kami butuh, ibarat dipandang tandus bantuan adalah setetes air, ketika kami perlukan. Kami bangga sekali artinya bapak-bapak sangat peduli, terima kasih dan salam sama keluarga dan seluruh K.SPSI-FSPTI yang ada di Serdang Bedagai,pungkas Darma Wijaya.(BUDI/KTN).
Baca Juga :  Cegah Penyalagunaan Narkoba BNNK Sergai Gelar Rakor PBM

Bagikan :