Sebelum Dilantik, H. Adlin Tambunan Mohon Doa Restu Dari Orang Tuanya

Bagikan :

Medan – Kliktodaynews.com Sebelum berangkat, calon Wakil Bupati Serdang Bedagai H Adlin Umar Yusri Tambunan beserta istrinya Aini Zetara Siregar memohon doa dan restu dari kedua orang tuanya yakni H Azhari Tambunan dan Hj Yunita Siregar untuk menghadiri pelantikan sebagai Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2021-2024 mendapingi Bupati H Darma Wijaya di rumah pribadinya jalan Sei Musi Medan, Jumat (26/2/2021).

“Mohon doa dan restunya ya buk, pak,”ucapnya sambil sungkeman dihadapan kedua orang tuanya.

Menggunakan pakain lengkap pria kelahiran 5 Agustus 1987 ini tak sungkan H Adli Tambunan bersimpuh dihadapan ayah dan bundanya.

Begitu juga sang istri, kebaya biru panjang yang digunakan tak menghalangi dirinya bersimpuh dihadapan orang tua H Adli Tambunan.

Usai memohon doa restu, merekapun menyempatkan diri untuk berdoa terlebih dahulu.

Doa keselamatan dan pertolongan dari Allah Tuhan yang maha kuasa agar selamat dan lancar dalam menjalan tugas sebagai Wakil Bupati Sergai.

“Baca doa, keluar langkah kanan ya nak,”pesan sang ibu Hj Yunita Siregar sembari mengantarkan anaknya H Adli Tambunan dan istri.

Baca Juga :  Diduga Depresi, Suheri Purba Gantung Diri


Hal yang sama juga terlihat pada keluarga sang Bupati H Darma Wijaya.

Dipimpin anak keduanya Alwi Gibran Wijaya, doa keselamatan dipanjatkan kepada Allah Tuhan yang Maha Esa yang diamini oleh seluruh keluarganya.

Diketahui hari ini Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi akan melantik 11 calon Bupati dan Wakil Bupati serta calon Walikota dan Wakil Walikota yang menang pada pemilu 2020 lalu.

Pelantikan dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama pukul 08.00 WIB dan sesi kedua pukul 14.00 WIB

6 kepala daerah yang dilantik sesi pertama adalah kabupaten Serdang Bedagai, Asahan, Humbang Hasundutan, kota Medan, Binjai dan Tanjung Balai.

Sedangkan sesi kedua 5 kepala daerah akan dilantik yakni Kabupaten Pakpak Barat, Labuhan Batu Utara, Toba, Tapanuli Selatan dan Kota Sibolga.(BUDI/KTN)

Bagikan :