Satlantas Polres Sergai, Sosialisasi OPS Patuh Toba 2020

Polres Serdang Bedagai Sosialisasikan OPS Patuh Toba 2020 Serta memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) dalam rangka Pencegahaan Covid -19, berlokasi di Jalinsum Simpang Bedagai Selasa 21/07/2020 Pukul 07.00 Wib
Polres Serdang Bedagai Sosialisasikan OPS Patuh Toba 2020 Serta memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) dalam rangka Pencegahaan Covid -19, berlokasi di Jalinsum Simpang Bedagai Selasa 21/07/2020 Pukul 07.00 Wib
Bagikan :

Sei Rampah – KlikTodaynews.com Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Serdang Bedagai Sosialisasikan OPS Patuh Toba 2020 Serta memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) dalam rangka Pencegahaan Covid -19, berlokasi di Jalinsum Simpang Bedagai Selasa 21/07/2020 Pukul 07.00 Wib.

Kasat Lantas Agung Basuni SH,.SIK. Yang di dampingi Kanit Laka IPDA Sulaiman Pangaribuan SH, Kanit Dikyasa Aiptu Hendra S, Bripka Juarno, Bripda Nauli Manurung, Dan Personil Turjawali Mengatakan Kehadiran Polri dalam rangka mendidik masyarakat.

Dengan memberikan sosialisasi kepada Para Pengendara dan masyarakat sekitar tentang OPS Patuh Toba 2020 yang akan di laksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 23 Juli s/d 05 Agustus 2020 yang akan di laksanakan Polres Serdang Bedagai dan menyampaikan tentang Pencegahaan virus Covid -19 serta tentang protokol kesehatan seperti, memakai masker, sering mencuci tangan, jaga Jarak, Jauhi Keramaian Serta mengajak para pengendara dan masyarakat sekitar untuk ikut menjadi Pelopor Anti Covid -19.

Serta memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada para pengendara dan masyarakat yg sedang beraktivitas dan melintas sebagai upaya pencegahan virus corona (Covid 19).

Baca Juga :  Sempat Buron "Iwan Lecit" Pelaku Curas Berhasil Diciduk  Polsek Perbaungan


Lanjut Agung, Kita akan memberikan Brosur pemberitahuan tentang OPS Patuh Toba 2020 kepada para pengendara dan pengemudi yang melintas di jalinsum dengan tujuan bisah menyampaikan kepada keluarga,tetangga dan lingkungan.

Kemudian membentangkan Spanduk tentang pemberitahuan OPS Patuh Toba 2020 agar bisah di lihat oleh para pengendara serta masyarakat setempat paparnya.

Kegiatan ini berdasarkan STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap Virus Corona.

Agung menambahkan, Agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona, Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri utk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona untuk itu Harap agung mari sama – sama sebarkan informasi ini kepada seluruh keluarga, teman dan sanak saudara.Untuk tetap menjaga jarak ( Physical Distancing) antara satu dengan yang lain kata mantan Kasat Polairud Tanjung balai ini.

Pengendara dan masyarakat sekitar menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid-19 yang sudah menjadi pandemi, Karena Dengan Bersama Kita Pasti Bisa Cegah Corona (BUDI/KTN).
Baca Juga :  Asyik Menunggu Pelanggan, Jurtul KIM & Togel Ditangkap Di Warung Kopi

Bagikan :