PPL Dolok Masihul Ditemukan Tewas Di Parit

Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com Samsul Arifin Nasution(55) warga Dusun XIII, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai Jumat 10/7/2020 sekira pukul 15:36 WIB, ditemukan warga meninggal dunia di dalam parit tepatnya di Dusun II, Desa Belidaan, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Korban yang merupakan seorang Petugas Pertanian Lapangan(PPL) Kecamatan Dolok Masihul tewas diduga akibat ngantuk Saat Pulang dari Dolok Masiul menuju Sei Rampah dengan mengendarai Sepeda motor Yamaha Vega No.Pol. BK 4819 XAH hingga terjatuh kedalam parit yang tergenang air sehingga korban langsung tenggelam.

Atas peristiwa tersebut, Personil Polsek Firdaus dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Budiandi turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Bahkan masyarakat yang sedang melintas di Jalan Umum Belidaan- Dolok Masihul berhenti untuk menyaksikan kejadian tersebut.

“Awalnya saya hendak pergi ke ladang setiba di lokasi terlihat tiga unit kendaraan merupakan pasangan suami istri memanggil,”pak ada orang jatuh di dalam parit, saat itu juga saya berhenti mana orangnya itu helmnya yang nampak.

Baca Juga :  Jaga Ekosistem Laut, Darma Wijaya Akan Hibahkan Kapal Patroli Pukat Trawl


Ketika itu saya langsung masuk kedalam parit, namun yang terlihat hanya helm saja yang nampak, sedangkan sepeda motor bersama tas rangsel masih di sepeda motor. Setelah diangkat helmnya ada orangnya saat itu juga kami langsung mengangkat korban diatas jalan,”ucap Gito (40) warga Desa Belidaan kepada KlikToday new.com menceritakan kronologis kejadian.

Karna yang manggil tadi dalam kondisi memakai baju cantik jadi saya langsung turun dan mengangkat korban naik di atas jalan bersama pasangan suami istri(Pasutri) tersebut, setelah korban naik tiga unit kendaraan tadi langsung pergi ke arah Dolok Masihul,”ujarnya

Setelah korban sudah di naikan di badan jalan, saya menelepon kawan dan menyetop warga yang melintas. Ternyata ada warga yang mengenalnya dan langsung menelepon pihak Kepolisian dan keluarganya,”ungkap Gito.

Sementara menurut keterangan warga dilokasi, diduga korban ngantuk hingga terjatuh masuk ke dalam parit hendak menuju pulang kerja sebagai PPL di Kecamatan Dolok Masihul. Karna kita lihat barang barang milik korban seperti Tas, uang dan sepeda motor tidak hilang.
Baca Juga :  Wabup Sergai Berikan Apresiasi Masyarakat Tionghoa Peduli Dampak Covid-19


“Aku menduga korban terjatuh akibat ngantuk, karna lokasi di sini pada siang hari teduh dan banyak angin. Karna saya sering melintas disini bawaannya mau ngantuk. Selain itu korban masih tetangga saya yang bekerja sebagai PPL di Dolok Masihul,”ucapnya.

Senada juga dikatakan anak korban Eko samardianto Nasution(23) kepada KlikTodaynews.com dilokasi mengatakan “awalnya saya di beri tahu tetangga bahwa bapak mengalami kecelakaan di jalan Belidaan saat hendak pulang kerja. Setelah tiba dilokasi bapak sudah meninggal dunia,”ucap Eko dilokasi kejadian.

Menurut Eko, bahwa orang tua semasa hidupnya hanya mengeluhkan penyakit reumatik yang dialaminya. “Bapak hanya mengeluhkan itu saja yang lain tidak ada,”ungkap Eko dengan wajah sedih.

Hasil pantuan dilokasi, Jenazah korban langsung di evakuasi pihak Kepolisian Polres Sergai dengan menggunakan mobil patwal Satlantas Polres Sergai di bantu masyarakat sekitar untuk di antar ke RSUD Sultan Sulaiman(BUDI/KTN)

Bagikan :