Pemdes Celawan Bagikan BLT – DD Tahap III TA.2020

Bagikan :

Pantai Cermin – KlikTodaynews.com Pemerintahan Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, bagikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa Tahap III, Jum’at pukul 15.00 Wib di Kantor Desa Celawan.

Dalam pembagian itu dihadir “Camat Pantai Cermin Aminuddin, Babinsa P.Cermin, Pendamping Desa , Perangkat Desa Celawan serta Para Kepala Dusun 1 sampai, 12.

Kepala Desa Celawan Tuhadi Simbolon dalam arahannya mengatakan, Saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai,(BLT)DD”tahap lll ini agar bisa memanfaatkan uang untuk kebutuhan dengan baik dan seperlunya.

Tahap,lll ini sama seperti sebelumnya peserta yang akan menerima (BLT)-DD sebanyak ,134 keluarga Dari 12 Dusun yang ada di Desa Celawan. Ada sekitar (45) Orang yang sudah Lanjut usia(Lansia) dan sebanyak (60) orang yang tidak punya pengasilan tetap,(29)orang dan yang di keluarkan dari pekerjaannya ( PHK) ini lah yang tetapkan menerima BLT dari Tahap 1 sampai tahap III.

Tukiyah (63) warga desa Celawan Dusun Vl Cukup senang dan beharap agar dana bantuan covid ini berkelanjutan, sembari tersenyum.ungkap Tukiyah.(BD KTN)

Bagikan :