Partai Gelora (Gelombang Rakyat Indonesia) Sergai Deklarasikan Dukungan Ke Darma Wijaya – Adlin Tambunan

DPD, DPC Partai GELORA Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai, telah mengambil sikap dengan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Begadai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan
DPD, DPC Partai GELORA Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai, telah mengambil sikap dengan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Begadai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan
Bagikan :

Sergai – Kliktodaynews.com Partai Gelora yang telah di sahkan oleh Kemenkumham Republik Indonesia tanggal 19 Mei 2020, menjadi partai pendatang baru yang dicetus oleh beberapa tokoh, seperti Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Partai Gelora Indonesia telah terbentuk di beberapa Kabupaten / Kota, termasuk Kabupaten Serdang Bedagai yang saat ini di Ketuai oleh Dedy Mariadi, S.Pd dan Nur Khosim, S.H.

Menjelang Pilkada 2020 yang akan di gelar 9 Desember 2020, DPD, DPC Partai GELORA Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai, telah mengambil sikap dengan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Begadai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan, di Dusun 16 Kampung Samben, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Minggu, (5/7/2020)

Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua DPD Gelora Kabupaten Serdang Bedagai, Dedy Mariadi, Sekretaris DPD Gelora Kabupaten Serdang Bedagai, Nur Khosim, Bacalon Wakil Bupati Serdang Begadai, H Darma Wijaya, Bacalon Wakil Bupati Serdang Begadai, H Adlin Tambunan, Ketua Relawan WA, Syahrianto, Syaiful Azhar, Ketua MPC Pemuda Pancasila Dzulpansyah, pengurus DPD Gelora Kabupaten Sergai dan Pengurus DPC.

Baca Juga :  Lawan Arah Tabrak Truk, Pengendara Sepeda Motor Luka Berat, Dan Penumpangnya Tewas


Ketua DPC Partai Gelora Kabupaten Serdang Bedagai Dedy Mariadi didampingi Sekretaris Nur Khosim kepada KlikTodaynews.com, mengatakan bahwa Partai Gelora hari ini telah mendeklarasikan dukungan terhadap Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Begadai, H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan di Pilkada 2020.

Hal yang mendasari Partai Gelora Kabupaten Sergai mendukung yang pertama arus bawah mempunyai keinginan adanya peralihan dari kepemimpinan yang lama ke pemimpinan yang baru, kedua komunikasi yang kita bangun, yang paling diterima hangat adalah Tim Suksesnya Wiwik – Adlin. Ucap Ketua Gelora Sergai Dedy Mariadi

“Saya pribadi kenal beliau sebelum menjabat Wakil Bupati dan beliau adalah sosok yang humanis, lebih dekat dengan masyarakat, tidak basa basi, orangnya to the point aja, sederhana,” ucap Ketua Gelora Kabupaten Sergai

Dalam sambutannya Bacalon Bupati Sergai H. Darma Wijaya, ucapkan selamat atas terbentuknya Partai Gelora Indonesia, sehingga kedepannya kita sama sama bersinergi membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang kita cintai.

Darma Wijaya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah di berikan oleh Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai kepada kami yang akan maju di Pilkada 2020 nantinya.
Baca Juga :  SIMPAN SABU DI CHARGER PONSEL, 3 GEMBONG NARKOBA DI TANGKAP, SATU DI TEMBAK


Semoga Partai Gelora Indonesia menjadi gelombang arus bawah yang sulit untuk ditahan dan bisa membawa aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Serdang Bedagai.

Dengan adanya dukungan suara Partai Gelora kepada kami, bisa menambah kekuatan bagi kami, semangat kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai. Tutup Wiwik

Dalam kesempatan yang sama Adlin Tambunan juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Gelora Kabupaten Serdang Bedagai yang telah mendukung kami di Pilkada 2020.

Besar harapan kami kepada Partai Gelora Kabupaten Serdang Bedagai, Mari bersama sama menggelorakan perubahan dan pembaharuan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Harapan kami, bantulah kami untuk berjuang merubah Kabupaten Serdang Bedagai ini yang sudah baik menjadi lebih baik, kami sangat membutuhkan doa dan dukungan bapak dan ibu sekalian.

Semoga Partai Gelora Indonesia di 2024 nanti menjadi Partai yang mengedukasi masyarakat dan menjadi Partai yang besar di Indonesia. harap Adlin. (BUDI/KTN)

Bagikan :