Ketua GP Ansor Sumut Tatap Muka Dengan Kolaborasi KAMI SERGAI

Bagikan :

Perbaungan – KlikTodaynews.com Ketua GP Ansor Sumatera Utara H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, M.S.P yang juga bakal calon Wakil Bupati Serdang Bedagai Tatap muka dan jalin Silahturahmi dengan Kolaborasi Anak Muda dan Mahasiswa Serdang Bedagai (KAMI SERGAI) bertempat di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai Rabu (09/6/2020).

Adlin Dalam Sambutannya dalam sambutannya mengatakan bahwasannya dalam melakukan proses pembangunan di Serdang Bedagai, di butuhkan peran serta anak muda sebagai Agent Of Change and Agent Of Control Sosial, di zaman era digital ini. ketua GP Ansor Sumatera Utara yang juga bakal calon Wakil Bupati H. Adlin Tambunan ST, MSP yang berpasangan dengan H.Darma Wijaya,SE menambahkan anak muda jangan lagi berharap untuk mencari kerja tapi menciptakan lapangan pekerjaan (Enterpreneurship) terlebih di Kabupaten Serdang Bedagai yang sangat kaya akan hasil alamnya baik di sektor Pertanian, Laut dan Pariwisata.

Dalam kesempatan tersebut Kordinator Kolaborasi Anak Muda dan Mahasiswa (KAMI) Kabupaten Serdang Bedagai Dedy Saputra S.Kom memperkenalkan beberapa usaha dan UMKM yang di miliki rekan – rekan yang tergabung di dalamnya,dan kami juga sudah membulatkan Tekat menentukan arah Politik ke pasangan DAMBAAN (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan).

Baca Juga :  Jalin Silahturahmi Ketua GP Ansor Sumut Kunjungi Kediaman Tuan Guru Buya Su


Kordinator KAMI SERGAI juga berharap jika nantinya pasangan H.Darma Wijaya SE dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, M.S.P terpilih meminta agar jangan memperbanyak kegiatan seremonial tapi lebih banyak turun ke Desa – Desa yang belum tersentuh pembangunan Infrastruktur. Semoga DAMBAAN ( Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ) terpilih menjadi Bupati Serdang Bedagai 2020 – 2025 tutupnya pada acara Silaturrahmi di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Rabu 10 Juni 2020.(Budi/KTN)

Bagikan :