Jelang Pilkada, DAMBAAN Resmi Miliki Rumah Pemenangan

Bagikan :

Sergai- KlikTodaynews.com Pembangunan Kantor Sekretariat Pemenangan Bersama resmi dilaksanakan yang berlokasi di Jalan Medan-Tebing Tinggi Ruko Komplek RBC Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa(11/8) Pukul 13.05WIB.

Dalam pembangunan Kantor Sekretariat Pemenangan bersama hadir Bakal Calon Bupati H Darma Wijaya dan Balon Wabup Sergai H Adlin Tambunan ST. M.SP, Ketua Tim Pemenangan, Sekretaris Tim pemenangan, Ketua Relawan Bersama, Ketua Partai Pengusung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kordinator Pembangunan, Syahlan Nasution.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Tim Kemenangan Bersama, Budi SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan, Ketua Partai Pengusung, Ketua Relawan Bersama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang sudah dapat hadir dalam rangka pembangunan Kantor Sekretariat Pemenangan Bersama di Sei Rampah.

“Pembangunan kantor Sekretariat Pemenangan bersama ini dibangun secara gotong royong dengan harapan dari dukungan partai pengusung, Tokoh Masyarakat, Pengusaha, dan seluruh simpatisan yang menghendaki perubahan dan pembaharuan di Kabupaten Serdang Bedagai yang kita cintai.

Baca Juga :  Habis Manis Sepah Dibuang, Cabuli Anak SMA dan Pindah Kelain Hati, Pria Ini Dipolisikan


“Adanya rumah dambaan ini, untuk perjuangan dipilkada mendatang dengan memenangkan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan untuk menjadi Bupati dan wakil bupati terwujud.”Ujar Budi SE.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Saparuddin disapa Udin Sirip memberikan antusiasnya atas kehadiran seluruh Partai Pengusung, Relawan Bersama, Simpatisan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam awal pembangunan kantor Sekretariat Pemenangan bersama hari ini.

“Mudah-mudahan rumah dambaan ini membuka hati masyarakat Serdang Bedagai yang ingin perubahan terhadap perkembangan di Sergai. Dan kita yakin,H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan kedepan akan mewujudkan Perubahan dan Pembaharuan ini.

Kita tahu sudah 15 tahun Serdang Bedagai ini dimekarkan, hingga saat ini perluasan Kota Sei Rampah (Ibu Kota Kabupaten) belum Terealisasi,”ungkap Udin Sirip.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Balon Wabup Sergai H Adlin Tambunan mengucapkan terima kasih kepada ketua Tim Pemenangan Bapak Saparuddin (Udin Sirip) dan Sekretaris Tim Pemenangan bapak Budi SE dan seluruh Ketua relawan bersama dan Ketua Partai Pengusung, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat sampai hari ini masih komitnen.
Baca Juga :  Kapoldasu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Satreskrim Polres Sergai


“Bahwa hari ini kita bisa bersama- sama berkumpul di ruangan yang sederhana ini, bersama -sama berdoa bersilaturahmi mewujudkan kekompakan untuk mencapai Kemenangan kita bersama,”ujar H Darma Wijaya SE

“Selain itu, H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan mengucapkan terima kasih kepada Partai Pengusung, Relawan Bersama,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Simpatisan yang secara bergotong royong mendukung pembangunan Kantor Sekretariat Pemenangan bersamasecara morilmaupun materil,”ungkapnya.(BUDI/ KTN)

Bagikan :