Jalin Silahturahmi Ketua GP Ansor Sumut Kunjungi Kediaman Tuan Guru Buya Su

Bagikan :

Pantai Cermin – KlikTodaynews.com Ketua GP Ansor Sumut, H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, M.SP bersilaturahmi di kediaman Tuan Guru Buya SU di Dusun I, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis 2/7/2020 sekira pukul 10:00WIB.

Kunjungan H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, M. SP yang juga bakal calon Wakil Bupati Sergai berpasangan H Darma Wijaya (Wiwik) meminta doa dan dukungan dalam ikut kontes di pilkada tahun 2020.

Secara antusiasnya, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Buya Su( Mursyid Thoriqoh Naqsabandiyah) bersama Tokoh Masyarakat Desa Kuala Lama di kediamanya.

Buya SU didampingi H. Hasan menyampaikan bahwa kami sangat antusias dengan kedatangan sosok muda seperti Adlin tambunan yang mau berkunjung dan bersilaturahmi di kediaman orang tua kami.

“Kami tetap mendukung H.Darma Wijaya ( Wiwik) bersama Adlin Tambunan untuk ikut di kontes di pilkada 2020 nanti. Dan kami berharap nantinya jika pasangan DAMBAAN menang, kami hanya meminta untuk masalah pukat Apong dan Pukat Trwal hingga masalah muara, karna masyarakat kecil disini rata- rata sebagai nelayan,”ucap H. Hasan.

Baca Juga :  Pencuri HP dan TV Di Sei Nagalawan Lebaran Di Penjara


Hasan menambahkan, karna kita tahu bersama sejak pemekaran dengan Kabupaten Deli Serdang hingga Kabupaten Serdang Bedagai, masalah pukat trawl hingga kini tak kunjung selesai. Bahkan tentang insfranstruktur jalan.

“Mudah-mudahan dengan kepimpinan beliau nanti antara Darma Wijaya -Adlin Tambunan bisa memperhatikan para nelayan khususnya di Kecamatan Pantai Cermin,”tutupnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Pantai Cermin, Arifin mendukung penuh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai di konten Pilkada 2020 antara H Darma Wijaya(Wiwik) dan Adlin Tambunan.

“Kita tahu persis bagaimana sosok wiwik yang suka bergaul dan suka membantu kepada masyarakat kecil dan kita siap mendukung penuh bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya -Adlin Tambunan,”ucap Arifin.

H. Adlin Umar Yusri Tambunan dalam kunjunganya mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka meningkatkan jalin silaturahmi dan meminta doa dan dukungan dalam ikut kontes di pilkada tahun 2020 bersama DAMBAAN (Darma Wijaya -Adlin Tambunan).

“Insyaallah apa yang diharapkan masyarakat Desa Kuala Lama akan kita tampung aspirasinya dan kita akan sampaikan nantinya kepada abangda H Darma Wijaya.
Baca Juga :  Kapolres Sergai Fasilitasi Aksi Unras DPC SBSI 1992 Di Perbaungan


“Mudah-mudahan dengan adanya dukungan Buya Su dan Tokoh Masyarakat, bisa mendukung dan doa restuhinya kepada kami dalam konten pilkada 2020.”ungkap Adlin Tambunan (BUDI/KTN)

Bagikan :