Jalankan Perintah Agama, DPC PDI Perjuangan Sergai Sembelih Dua Ekor Sapi Qurban

Bagikan :

Sei Rampah – KlikTodaynews.com “Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, laksanakan pemotongan dua ekor Sapi untuk di Qurbankan bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, Sei Rampah, Minggu, (2/8/2020)Pukul 10.30 WIB

“Ketua DPC PDI Perjuangan Serdang Bedagai H.Darma Wijaya mengatakan Dalam menjalankan perintah agama hari ini kita sembeli 2 ekor sapi nantinya daging Qurban ini akan kita bagikan ke warga yang berdomisili disekeliling kantor DPC PDI Perjuangan ini. Selanjutnya kepada orang yang benar benar membutuhkan nya.Ucapnya.

“Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai H. Syaiful Azhar dan sekaligus Ketua Panitia Qurban mengatakan bahwa hewan Qurban berupa dua ekor Sapi yang berasal dari DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara dan dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Lebih lanjut H. Syaiful Azhar kepada KlikTodaynews.com mengatakan bahwa pelaksanaan Qurban ini adalah salah satu syiar agama Islam yang dilakukan setiap tahunnya di 10 bulan Zulhijah, di moment Idul Adha ini adalah dimana kita saling berbagi kepada sesama.

Baca Juga :  Hadir Di Tengah Masyarakat Batu 12, Adlin Tambunan Diajak Selfi Emak-Emak


“Daging Qurban ini akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, pengurus DPC dan PAC. Kedepan kegiatan ini akan kita agendakan menjadi kegiatan rutin DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai setiap tahun. Ucap H. Syaiful. (BUDI/KTN)

Bagikan :